Wednesday, September 17, 2014

wishful wednesday 31 : the happiness project

picture is taken via google
keyword : the happiness project


rabu 17/9 (6:40 pm)

rabu telah tibaa.. rabu telah tibaa.. horee horee horee.. saatnya menambahkan buku ke dalam daftar yang kalau didapat sekalipun lebih besar kemungkinan langsung masuk dalam timbunan XD

anywayy.. seperti biasa rada bingung lagi pengen buku apa yaa karena gua ga terlalu ngikutin buku2 terbitan baru yang kebanyakan berlabel young adult and bergenre fantasi tingkat tinggi, hmm.. gua suka fantasi selama masih ringan2 macam kisah fairy di ceritanya enid blyton tapi kalau udah ribets and blibets.. males dhe aww :p

setelah muter2 mengorek ingatan.. gua pun teringat akan buku yang pernah dibahas Via di blognya.. sebuah buku berjudul "the happiness project".

kebahagiaan.

topik yang rada tricky, haha.. karena banyak yang mendambakannya hanya saja banyak juga yang mengharapkan lebahagiaan tersebut diserahkan langsung ke dalam tangan mereka ataupun jatuh dari langit ke pangkuan mereka.

padahal.. sometimes we should work on it, eh?

karenanya dari judulnya sendiri pun udah menggelitik bikin pengen tau isinya tentang apaan sih.

demikian wish gua untuk rabu ini. bagaimana dengan kalian?



Yuk ikutan Wishful Wednesday lagi :)
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


rabu 17/9 (6:48 pm)

2 comments:

  1. Sudah punya bukunya tapi masih ketimbun. :))

    Semoga segera terkabul. ^^

    ReplyDelete
  2. my DNF (Did not Finished) project... as usual :D
    semoga terkabul ya Ndah... maybe when you got it, we can start our Happiness Project together... together always better than alone... ;-)

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~