Wednesday, September 10, 2014

wishful wednesday 30 : the lost garden

picture is taken via google image
keyword : kate kerrigan books, the lost garden


rabu 10/9 (7:19 pm)

berhubung online ga via kompie jadi sementara ga bisa memasukkan logo wishful wednesday beserta aturannya soalnya nih hp suka aneh and angot2an.. kalau ditinggal bentar buat buka windows lain mau mengcopy pas balik ke halaman ini, ilang dhe yang udah cape2 diketik XD

anywayy.. karen baru selesai baca 'tue miracle of grace', buku kedua kate kerrigan yang gua baca, sebelumnya yaitu 'the recipes for perfect marriage', and somehow abis baca buku yang edisi terjemahannya diterbitkan oleh gramedia itu, gua kok jadi pengen vaca buku2nya kate kerrigan yang lainnya and dari hasil ngintips di goodreads.. ternyata karyanya udah banyak juga..

seperti biasa, gua tipe yang gampang kepincut ma cover, haha.. jadi dari yang banyak itu.. gua pun memilih 'the lost garden' sebagai wish gua untuk rabu ini ^o^

apa wish kalian minggu ini?

rabu 10/9 (7:25 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~