Tuesday, September 3, 2013

scene on three 6 : topeng kaca - bersatunya dua jiwa 3

 topeng kaca : bersatunya dua jiwa 3
suzue miuchi


senin 2/9 (10:11 am)

selamat bulan septembeeerr.. mari kita buka awal bulan ini dengan postingan 'scene on three'.. mau ikutan?

 
Cara berbagi lewat Scene on Three :

  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31). 
'scene on threee' pilihan gua untuk membuka bulan ke-9 di tahun 2013 ini berasal dari komik favorit gua, topeng kaca, yang berkat postingan 'buying monday'-nya beberapa book-blogger bikin gua jadi 'ngeh' kalau ternyata nih komik udah terbit, ahahahaha :))









huaaa.. gua sukaa bangets ama adegan ini! bagaimana si masumi yang udah kembali memaksa dirinya untuk memakai topeng 'dingin' dan tidak lagi mempedulikan apapun selain urusan kerjaan tapi ternyata ketika 'dipancing' ama hijiri, tetap aja masumi ngga bisa membohongi kata hatinya yang masih mencintai maya dengan sedemikian dalamnya, uhuuuyyy :))

ga sabaaaarr rasanyaaa pengen baca seri selanjutnya ketika maya akan bertemu si mawar ungu untuk pertama kalinya di izu!! oohh, elex, please cepatan donkss terbitin "bersatunya dua jiwa 4", pleasee, prettyy pleaseee?!

what's your 'scene on three' this time? :D

senin 2/9 (10:28 am)

11 comments:

  1. udah ada yah yg ketiga? terakhir baru punya 1 dan 2 (urutannya bikin bingung) astaga. In, kapan terbitnya? #langsung ngibrit ke Gramedia.

    tapi pusing nih ceritanya makin pabaliut

    ReplyDelete
  2. iyaa, udah terbiiitt.. gua juga baru tau pas ngeliat 2 postingan 'buying monday' yang pada nyempilin nih komik, hahahaha :D buruaaann, ngibrit ke Gramed, jangan lirik2 rak lain, nanti tergoda, haha :))

    ReplyDelete
  3. Hiaa, aku juga suka banget adegan ini, cinta deh sama Hijiri, cerdas banget :* :*
    Terus reaksinya Masumi juga, priceless... :D

    ReplyDelete
  4. Dua jempol buat adegan ini. Nggak nyangka Masumi cintanya tak berujung sama Maya.

    ReplyDelete
  5. Pengen beli komiknya.. tapi pas nyari d gramed cinere mall kata petugasnya udah d reture...hiks..hiks..;'(

    ReplyDelete
  6. Mba Indah punya komik bersatunya 2 jiwa 3 ya? Apakah boleh pinjam mba? Atau difotokopikan gitu....sy nyari setengah mati ngga ketemu. Bisakah sms nomor mba Indah ke sy? Saras 081318148946

    ReplyDelete
  7. mbak, aku juga penggemar topeng kaca... aku ketinggalan lama. kucari di rental komik malah gk pernah ada. hiks. mbak.. ada scan yang dari pertama nggak? kabar2 mbak.. Jey. 085646573810

    ReplyDelete
  8. Mantap bangeettt... Mba, saya udah lama cari2 lanjutannya topeng kaca sejak bidadari merah 11. Sekarang ada sampai Bersatunya Dua Jiwa 2. Saya cari2 vol 3 gak dapet2. Mba bisa tolong scan buku ini mba? Saya bayar juga boleh. Terima kasih banyak. Mudah2 an mba terima comment saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sama dengan mbak Irmina, mbak Indah tolonglah kami yang penasaran ini.tq tq tq

      Delete
  9. Nyarinya dimana yaaa.....di gramed sudah ga ada....hiks

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~