Wednesday, March 5, 2014

2014 tbrr pile : jan - mar

picture is taken from here

rabu 5/3 (9:50 pm)

harus diakui bahwa gua ngga cukup telaten 'melaporkan' tentang perkembangan reading challenge yang gua ikuti, haha.. gua pikir nanti aja di akhir tahun baru dhe 'laporan' buku2 apa aja yang udah dibaca. and somewhat dunno why.. gua merasa 'tercekik' kalau tiap nulis review di blog lalu harus setor link-nya ke blog yang mengadakan challenge, huahahahaha..

*ini memang mental block yang harus diatasi :p*

jadi, mumpung 'baru' bulan maret.. lebih baik gua mulai mendata dhe, sebelum makin numpuk and gua jadi makin malas and malah jadi tambah megap2 susah narik masuk udara lewat hidung :))

dan berikut daftar bacaan gua selama januari dan februari 2014 :

*januari*
19 jan : agatha christie : misteri sittaford ** (misteri2)
24 jan : tara road

total buku selama januari : 8

~.*.~

*februari*
22 feb : just patty ** (classic1)

total buku selama februari : 7

total buku yang dibaca selama januari dan februari = 15 buku, yaahh.. lumayan juga, hahaha.. mengingat mood baca yang naik turun ala roller-coaster, ditambah speed baca yang kadang lebih lelet dari siput XD

sampai jumpa di update berikutnya *semoga ga lupa and semoga ga males :p*

rabu 5/3 (10:21 pm)

~.*.~

*maret*
9 mar : recipes for a perfect marriage
12 mar : kumpulan dongeng andersen
12 mar : agatha christie : menuju titik nol
14 mar : theodore boone : kid lawyer

total buku selama maret : 9 buku

jadi selama jan-mar, buku yang gua baca adalah sebanyak 24 buku, olee.. lumayaann XD

kamis 10/4 (2:19 pm)


No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~