Saturday, February 22, 2014

my naughty little sister's friends

my naughty little sister's friends
teman2 adikku yang nakal
dorothy edwards
gramedia, mei 2011
135 halaman


sabtu 22/2 (8:00 am)

waktu (dan juga mood) memang bisa (bangets) mengubah pendapat kita akan sesuatu ya.. saat membaca ulang serial adikku yang nakal ini (kayanya sih jaman kecil dulu gua udah pernah baca dhe), somehow gua ngga terlalu suka sih, satu hal yang membuat gua tetap 'bertahan' membacanya adalah karenaa.. well, ini bacaan ringan, ngga terlalu tebal, font2nya besar2 dan ditambah ada beberapa ilustrasi cantik di dalamnya, dan dengan cantik, maksud gua.. bener2 cantiks, hahahaha.. yah, lebih tepat dikatakan ilustrasi yang sesuai ama selera gua githu dhe :))

dalam buku yang satu ini ada 10 cerita yang bisa dinikmati secara terpisah. artinya ngga perlu baca secara berurutan juga ngga masalah karena tiap cerita mempunya awalan dan akhiran masing2 yang ngga terkait satu sama lain. silahkan kalau mau langsung baca dari tengah atau dari cerita terakhir sekalipun.

seperti judulnya, dalam cerita2 kali ini kita akan diajak berkenalan dengan teman2nya "adikku" yang nakal, mulai dari tetangga sebelah rumah mereka yang diberi julukan keluarga coklat, lalu tukang susu, tukang pembersih cerobong, penjaga kereta dan banyak lainnya.

pastikan berada dalam 'mood' yang tepat, jika kalian pembaca moody seperti gua, sehingga bisa menikmati cerita demi cerita yang ada.

maaf ya, "adikku" yang nakal, karena seringkali semi 'mencela' ceritamu, hahahaha.. karena kali ini gua cukup merasa terhibur kok membaca cerita2 tentang 'kenakalan' dirimuu..

sampai jumpa di buku2 lainnya, "adikku" :))

sabtu 22/2 (8:10 am)

1 comment:

  1. Ini ada berapa buku si Indah? >.< Aku baru beli empat, belum baca si, rencananya mau lengkapin dulu. Ia bener ilustrasinya cantik pake banget ^^

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~