Saturday, February 22, 2014

when my naughty little sister was good

when my naughty little sister was good
ketika adikku yang nakal bersikap manis
dorothy edwards
gramedia, mei 2011
96 halaman


sabtu 22/2 (8:23 am)

sama seperti buku sebelumnya yang gua baca, gua menikmati membaca buku yang satu ini. ada 7 cerita dalam buku setebal 96 halaman ini, cukup mahal kalau dibeli dengan harga normal yang dibandrol seharga nyaris 30 ribu, tapi if you're lucky enough, maka di obralan bisa mendapatkannya hampir setengah harga :D

again, hal yang paling gua suka dari buku ini adalah ilustrasinyaa.. huaa.. shirley hughes, walau nama elo ngga pernah gua sebutkan pas ngasih keterangan soal buku serial adikku yang nakal, but i do lovee your works, beneran dhee.. senang melihat orang se-talented dirimuu.. 

gua jadi mikir, apa serial ini beneran menceritakan tentang adiknya si dorothy edwards ya? hmm.. ada yang tau?

sabtu 22/2 (8:41 am)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~