Friday, March 7, 2014

friday recommendation 8 : the recipes for a perfect marriage

picture is taken from here


jumat 7/3 (9:57 pm)

biasanya gua suka motoin sendiri cover buku yang kemudian gua bikin review ataupun postingannya, tapi berhubung lupa nyimpen file-nya di mana, mending google aja dhe, lebih gampang XD

anywayy.. kadang suka lupa ama "friday's recommendation" ini, mungkin karena waktu tayangnya yang hanya 2 kali sebulan, jadi pas ada ide mau rekomendasiin apa, ehh.. bukan jumat yang 'pas', hahaha.. giliran di jumat yang 'pas', malah nge-blank yang mau direkomendasikan, hahaha.. jadilah udah lama juga sejak terakhir merekomendasikan buku. naahh.. ngga ada salahnya di jumat ini kembali ke kebiasaan lama :D

anywayy.. apaan itu "friday's recommendation"? mari disimak dulu yang berikut ini..

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :
1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

rekomendasi gua untuk jumat ini adalaahh..


i guess in a way gua berusaha untuk mencari keseimbangan dalam kebiasaan membaca gua, yang artinyaa.. harus mulai membaca buku2 lain di luar buku2nya enid blyton XD and diskonan gramedia itu helps a lot karena rasanya sayang aja beli buku mahal2 ternyata isinya ga bagus atau ngga sesuai selera. kalau beli di obralan khan, biar ngga bagus juga bisa menghibur diri sambil bilang, "untung gua beli harga murah!", hahahahaha :p

anywayy.. kenapa gua merekomendasikan buku ini? emang sih gua belum (pernah) menikah tapi in a way membaca lembar demi lembar apa yang ditulis dalam buku ini, gua serasa bisa 'mengerti' apa yang dirasakan tokoh2nya itu, mungkin karena gua bisa 'menemukan' diri gua dalam mereka :))

masih belum selesai bacanya, but sejauh ini.. gua merasa ini adalah buku yang bagus.. yang bisa 'membukakan' mata orang tentang apa sih yang sebenernya 'penting' dalam pernikahan itu.. so mudah2an dengan membaca dan 'memperbaiki' apa yang 'salah', pernikahan yang langgeng itu bukan sekedar harapan belaka tapi bisa menjadi kenyataan..

gua akan menutup postingan ini dengan secuplik lirik lagunya westlife..

i wanna grow old with you
i wanna die lying in your arms
i wanna grow old with you
i wanna be looking in your eyes
i wanna be there for you
sharing everything you do
i wanna grow old with you

jumat 7/3 (10:15 pm)

2 comments:

  1. suka sama tokoh sang kakek, suami idaman, heheheh.

    ReplyDelete
  2. Entar pas ada inspirasi di jumat yang ngga pas, dibuat postingan berjadwal aja Mbak Indah :D

    Ini buku wajib baca buat aku (kayaknya) :P

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~