Wednesday, March 12, 2014

wishful wednesday 18 : all about jennings

picture is taken from here


rabu 12/3 (8:16 am)

hari rabu yang diguyur ujan sejak pagi gini, enakan kita berandai2 memiliki buku yang diidam2kan, haha.. tapi beneran dhe, bingung.. buku apa yang gua inginkan ya? yang bukan sekedar pengen memiliki hanya untuk masuk ke dalam timbunan tapi yang begitu di tangan nih buku bikin gua ngga sabar untuk segera membacanya!

setelah menggali2.. sepertinyaa.. i know what i want to wish for this rainy wednesdayy.. sama seperti wishful wednesday gua yang ke-7, gua masih menginginkan serial jennings :))

note : all the pictures below are taken via google, using keyword : anthony buckeridge









gambar2 di atas hanyalah sebagian kecil dari buku serial jennings ini.. gua yakin bangets duluu pernah baca serial inii.. sayangnyaa.. sekarang udah ngga terlalu inget lagi isinya, huahahahaha.. makanyaa.. berharap suatu hari nanti, buku2 ini akan sampai juga ke tangan gua :D amiinn.. psstt, gramediaa.. coba cetak ulang serial jennings donks!

and gara2 nyari2 gambar cover bukunya jennings, gua jadi melihat the man behind jennings, none other than.. anthony buckeridge!!

wahh.. opaa!! kira2 pas umur berapa ya opa menciptakan tokoh jennings dan teman2nyaa?

jadi, demikianlah my wish untuk rabu ini.. bagaimana dengan wish kalian? :D

wishful wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

rabu 12/3 (8:34 am)

5 comments:

  1. Sepertinya seru ya, semacam buku2nya Enid Blyton gitu tampaknya? Semoga terkabul wish-nya :)

    ReplyDelete
  2. Aku baru tau ada buku ini malah :O sebelumnya cuma tau buku2nya enid aja yg model ginian.
    Semoga terkabul mbak.. semoga cetul atau kalau gak.. selamat berburu di toko2 buku second :D

    ReplyDelete
  3. wah,wah.. new recommendation nih!
    mau jugaaa kalau nemu ya, kak >,<

    ReplyDelete
  4. wahwah, boleh dicobaaaa nih....

    hihihihi semangat mencari kak Indah, dan semoga terkabul! <3

    ReplyDelete
  5. aku dulu ngumpulin ndah, tapi nggak tau deh masih lengkap ga ya sekarang? :D si jennings ini model2nya si badung versi cowok :D

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~