Friday, March 14, 2014

bookmarks

picture is taken from here


jumat 14/3 (8:51 pm)

kemaren ini lagi ngomongin soal bookmark ma lina, gua jadi inget kalau gua suka bikin bookmarks buat complimentary bagi para pelanggan in2cards ma in2books. berhubung gua ngga bisa menciptakan karakter sendiri, biasanya sih gambar yang gua buat itu nyontek dari hasil searching via google XD milih mana yang kira2 imut, dan yang lebih penting, bisa gua bikin :p

gambar terakhir yang gua bikin itu contohnya seperti yang di atas.. bookworm.. khan pas tuh buat pelanggan in2books yang pada hobi baca :)) gambar awalnya seperti ini jadinya..


ngga mirips yaa? hahaha.. maklumm.. gua cuma suka gambar, walau ngga terlalu bisa :p nahh.. berhubung ribets bikin buku yang mana gua ngga bisa bikin garis lurus and mau pakai penggaris juga males.. akhirnya gambar di atas pun dimodifikasi jadi seperti ini..


and sekalian aja dhe, buat pelanggan in2cards juga sekalian gua bikinin si ulat, upss.. maksudnya si cacing :))(ehh.. worm itu cacing khan yaa?) biar ngga ribets githu musti gonta ganti gambar :p alhasil udah ada sekitar 20-30 bookmarks yang siap melayang ke para pelanggan ^o^

dipikir2, gua sendiri kalau baca buku itu lebih sering menggunakan struk belanja atau selebaran brosur sih buat nandain halaman terakhir yang gua baca, haha.. lebih praktis :D

ada ga di sini yang ngoleksi bookmark? bookmark-nya itu kalian pakai sesuai tujuan penggunaannya, atau endingnya hanya disimpan buat jadi pajangan aja? 

jumat 14/3 (9:00 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~