Friday, June 13, 2014

scene on three 23 : slammed

review bisa dilihat di sini


jumat 13/6 (6:29 am)

selamat datang kembali di "scene on three" yang digagas oleh bzee, untuk edisi ke-23 ini gua akan 'mengutip' dari buku slammed.

slammed page 307-308

disadari atau ngga, seringkali mungkin kita bersikap seperti kepsek brill ya.. ketika ada 'sesuatu' yang 'mengganggu' penglihatan kita, dengan serta merta kita langsung me-cap hal tersebut sebagai sesuatu yang 'buruk'.. padahal, reallyy.. we have no idea about the 'story' behind it.. setiap orang mengalami 'peperangan' mereka sendiri, some might hide it so well so that no one knows, sementara yang lainnya mungkin tanpa sadar merefleksikannya dari cara mereka berpakaian, berbicara dan bertingkahlaku. 

who are we to 'judge' anywayy.. karena mungkin saja di luar sana, ada sepasang mata yang merasa 'terganggu' dengan keberadaan kita, huahahahahaha XD

that's my scene on three this time, how about yours? :D

Cara berbagi lewat Scene on Three :
Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31). 

jumat 13/6 (6:34 am)

1 comment:

  1. *mencoba menangkap mengapa kostum itu yg dipilih* apa karena dia merasa saat ini kanker ibunya yg paling berkuasa atas tubuh ibunya ya, hantu paling menakutkan buat dia :(

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~