Tuesday, June 10, 2014

slammed

slammed
cinta terlarang
colleen hoover
gramedia, april 2013
333 halaman


selasa 10/8 (7:44 am)

apa yang kalian rasakan jika suatu hari ayah kalian meninggal secara mendadak? dan enam bulan kemudian kalian harus pindah dari rumah tempat kalian dibesarkan karena tanpa penghasilan tetap dari ayah kalian, cicilan rumah tidak lagi bisa dilunasi hingga mau tidak mau kalian harus angkat kaki. tempat tinggal yang baru, lingkungan sekolah yang baru dan pastinya tetangga dan teman2 baru, semuanya itu butuh adaptasi. 

minggu pertama layken pindah dari texas ke michigan, disambut kenyataan menyenangkan dengan kehadiran kakak beradik will-caulder yang dengan cepat menjadi akrab dengan keluarga mereka, bahkan hanya dalam kurun 7 hari, will dan layken menjadi dekat dan perasaan yang tumbuh di antara keduanya lebih dari sekedar teman.

tibalah hari pertama masuk sekolah dan *bamm* kenyataan menghantam keduanya dan cinta yang mulai bersemi harus disingkirkan dari hati dan pikiran karena hubungan antara murid dan guru itu terlarang hukumnya! oo..oo!! sanggupkah layken dan will bersikap sewajarnya guru dan murid dan melupakan rasa yang bergejolak dalam hati mereka ketika menatap satu sama lain? resiko terburuk yang bisa terjadi kalau ada yang mengendus hubungan mereka adalah will akan dipecat dari pekerjaannya sementara ia amat membutuhkan pekerjaan itu, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga karena will kini menanggung hidup caulder setelah orangtua mereka meninggal dalam kecelakaan.

di tengah kegalauan hatinya, layken pun harus belajar menerima kondisi ibunya yang ternyata mengidap kanker yang telah menyebar dan hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum menyusul kepergian suaminya. bisakah layken menghadapi semuanya ini?

nah, cari tahu jawabannya di buku setebal 333 halaman ini yang ngga kerasa kok bacanya karena ceritanya mengalir githu, dengan speed baca yang belets macam gua aja, nih buku selesai dibaca dalam 1-2 hari, hahaha.. jadi kalau yang bacanya cepat mungkin 1-2 jam juga udah kelar XD

kelar baca sih gua niat menyematkan 4 bintang buat buku ini tapi karena kelamaan nunda nulis review-nya, pas ngetik ini.. gua menurunkan 1 bintang menjadi 3, simply because at this very moment, gua hanya ingin memberikan 3 bintang :p

ada beberapa adegan mengharukan yang bikin tenggorokan gua tercekat and jadi pengen nangis. all in all, it's a fun reading.

3 bintang untuk "slammed : cinta terlarang".

selasa 10/6 (8:23 am)

lucky no14
5. (not so) fresh from the oven

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~