Thursday, January 8, 2015

new author reading challenge 2015

picture is taken from here


kamis 8/1 (4:38 pm)

hari kedelapan di bulan pertama tahun 2015, babee.. gimana kegiatan membaca kalian? sudah berapa buku yang berhasil diselesaikan? gua donkss.. membuka awal tahun dengan membaca "dunia sophie" lalu baru 100 halaman berasa lambaaaaatt bangets proses melanjutkan bacanya, huahahaha.. akhirnya gua selingi dengan lima sekawan-nya enid dhe XD

anywayy.. mau 'laporan' soal reading challenge ketiga yang gua ikuti di tahun 2015 ini..

 

yupp.. "new author reading challenge"-nya ren yang kembali hadir di tahun 2015 ^o^ gua hanya akan mengikuti kategori umum aja jadi ngga ada 'beban' dan level yang gua ambil pun level terendah, "easy" (1-15 buku), lebih ya syukur bisa naik tingkat, tapi pasti lah ya dalam setahun bisa menyelesaikan minimal 1 buku *optimis mode is on :p*

buat yang mau ikutan rc ini, bisa langsung meluncur ke blognya ren dan mendaftar di sana yaa.. ada beberapa perubahan dalam 'rules'-nya yang bisa memudahkan dalam membaca buku2 yang termasuk dalam kategori new author ini ;)

selamat berjuang selama setahun :D mari kita lihat di akhir tahun nanti siapa yang bisa tetap konsisten dan siapa yang udah megap2, huahahahaha XD

kamis 8/1 (4:44 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~