Wednesday, January 14, 2015

wishful wednesday 39 : sejuta warna dunia mia

Sejuta Warna Dunia Mia 
picture is taken from here


rabu 14/1 (11:34 am)

postingan 'wishful wednesday' perdana di tahun 2015, olee :))

awal tahun ini pengen buku berikut :

Sejuta Warna Dunia Mia

Mia Winchell tampak seperti anak paling normal di keluarganya. Adik laki-lakinya, Zack, mencatat jumlah hamburger McDonald's yang dia makan seumur hidupnya. Kakak perempuannya, Beth, doyan gonta-ganti warna rambut setiap minggu. Sementara ayahnya, selalu bertengger di atap, tak henti-hentinya merenovasi rumah mereka.

Namun, Mia sadar dirinya sama sekali tidak biasa. Dia merahasiakan sesuatu dari setiap orang yang mengenalnya.Bagi dirinya, suara, angka dan huruf memiliki warna. Jadi, ketika masalah di sekolah memaksa Mia mengungkapkan rahasianya, dia merasa seperti orang gila. Namun, benarkah semua itu hanya imajinasi Mia? Ataukah dia menderita penyakit tertentu?

Bagaimana perjuangan Mia dalam menemukan apa yang sesungguhnya terjadi pada dirinya? Temukan sebuah dunia yang penuh warna melalui kisah Mia ini.

 ~.*.~

kenapa pengen buku di atas? pengen tahu aja apa yang sebenarnya dialami mia :) ada yang udah pernah baca nih buku? bagus kah?

bagaimana dengan wish kalian rabu ini? ayoo dibagikan pada semesta, siapa tau buku yang kalian inginkan akan mampir ke tangan dengan cara yang tidak terduga :D



Yuk ikutan Wishful Wednesday lagi :)
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

rabu 14/1 (11:46 am)

2 comments:

  1. Colorful banget covernya, semoga kesampaian ya :)

    ReplyDelete
  2. kaya penyakit synesteshia ya. Yang segala sesuatunya punya warna tertentu.
    Bagus banget covernya, full color.

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~