Saturday, January 3, 2015

scene on three 34 : the Christmas blessing

review di sini




sabtu 3/1 (9:39 pm)

untuuung aja langganan blognya bzee via e-mail, kalo ngga mah dijamin kelewat ber-scene on three di tanggal 3 ini, hahaha XD

berhubung kepepet, gua rada nge-blank sih mau ngambil scene dari mana, haha.. terus gua keinget kalau pas bikin review "the Christmas blessing", ada yang gua kutip dari tuh buku, nahh.. itu dhe yang gua pilih :))

kadangkala hal buruk terjadi meskipun kita telah melakukan segalanya dengan benar. kamu harus melepaskan pikiran bahwa setiap orang harus hidup, karena pada kenyataannya manusia harus mati.
- halaman 57

ga tau kenapa di bulan desember lalu gua kok baca beberapa buku yang sedikit banyak isinya bercerita mengenai kehilangan seseorang.

entah karena suasana hati yang lagi mellow atau gimana, membaca kalimat yang gua kutip di atas itu berasa *degg* bangets dhe..

i know we're all gonna die at some point in our lives.. kapan waktunya akan tiba untuk setiap dari kita, tidak ada yang pernah tahu pastinya, tapi ketika hari itu datang maka there's nothing we can do to avoid it ataupun bersembunyi darinya. when it's time, it's time..

'hidup selamanya' seperti ide yang ditawarkan 'twilight' menurut gua bukan gagasan menyenangkan sih, karena 'selamanya' itu, well.. lamaaa bangets, huahahaha XD

belum lagi if we're the only one who's gonna live forever, duhh.. kebayang ngga berapa banyak kehilangan yang akan kita alami sepanjang hidup kita yang ngga berujung githu? dari yang awalnya nangis bombay pas kehilangan orang terkasih sampai akhirnya mungkin malah mati rasa ketika orang yang kita sayangi meninggal, which is in a way khan yang namanya mati rasa itu ya ngga bagus juga ya karena artinya ada sesuatu yang ngga beres dari hati kita.

tapi ngga bisa dipungkiri, ada banyak saat di mana kita ngga merasa siap ditinggalkan selamanya oleh orang yang kita sayangi. i know we're all gonna die.. but why now and kenapa juga harus 'mereka' yang dipanggil terlebih dahulu dan bukan orang lainnya?

padahal selama ini mereka selalu menjaga pola makan dan kebugaran tubuh, kesehatan selalu terjaga dengan baik, lagipula terakhir cek ke dokter juga organ2 tubuhnya ga ada yang mengalami masalah. ditambah lagi, mereka itu baiiik bangets lho sama orang lain, jarang marah dan selalu menjaga perdamaian dalam berhubungan dengan siapapun. bukankah dunia ini menjadi tempat yang (sedikit) lebih baik dengan keberadaan mereka? kenapa juga mereka harus dipanggil secepat itu?

ada banyak sekali 'skenario' bagaimana jalan yang harus dialami seseorang dalam menemui ajalnya dan we never know which one is ours until that time comes..

i guess all we can do is to make sure we appreciate each and every moment we spend with our loved ones and forget not to let them know how much we love them before it's too late.. cause we never know when would be our very last time to be with that person..

kadangkala hal buruk terjadi meskipun kita telah melakukan segalanya dengan benar. kamu harus melepaskan pikiran bahwa setiap orang harus hidup, karena pada kenyataannya manusia harus mati.

what's your scene for today? ayoo dibagikan ke yang lainnya :D



Cara berbagi lewat Scene on Three :
Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31). 
 
 
sabtu 3/1 (10:17 pm)

2 comments:

  1. Ah, iya juga yaa.. Couldn't agree more :(

    ReplyDelete
  2. ada yg bilang, lebih mudah mati ketimbang hidup.

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~