Friday, August 30, 2013

scene on three 5 : si babi ungu

 
si babi ungu dan cerita2 lain
enid blyton


jumat 30/8 (1:49 pm)

untung aja gua langganan beberapa blog jadi pas buka dashboard blog, nongol dhe postingan2 baru dari blog2 langganan gua jadinya gua ngeh kalau hari ini tuh saatnya kembali ber-scene on three, ahahahaha.. kalau ngga, dijamin gua bakalan lupa :p

anywayy.. scene on three kali ini dari buku yang baru selesai gua baca semalam, judulnya : si babi ungu dan cerita2 lain, by enid blyton..

untuk postingan scene on three kali ini rada berbeda karena bukannya mengetikkan adegan, gua hanya akan memposting foto dari tulisan adegan tersebut, ahahaha.. maklum, bukunya buku pinjaman and udah mepets hari ini mau dibalikin ama ponakan jadi moto itu lebih praktis, ahahahaha :))

ini dia adegan pilihan gua untuk tanggal 30 agustus ini :D




hahaha.. ngebaca ini bikin gua jadi bertanya2 sendiri sambil mikir kira2 gua menyimpan benda macam apa ya seperti arti si babi ungu bagi nyonya lump, yang mana sebenernya gua udah bosen and benci ama tuh benda tapi karena masih 'mandang' siapa yang ngasih tuh barang jadi mau ga mau ya 'terpaksa' tetap menyimpannya, atau bahkan seperti nyonya lump, malah memajangnya di tempat yang dapat langsung diliat umum ketika bertandang ke rumah, huahahahahahaha :))

apa kalian punya benda macam babi ungu itu di rumah kalian? 

mau ikutan scene on three? begini nihh caranyaa..

 
Cara berbagi lewat Scene on Three :
  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31). 
sampai jumpaa di 'scene on three' berikutnya, yang mungkin tanggal 31 besok atau tanggal 3 september mendatang, let's see :D

jumat 30/8 (2:13 pm)

4 comments:

  1. mendadak gusar, lalu mikir, aduh itu buku gue kemanain yah, ada 1- 8, tapi gw lupa taruh dimana. Masa hilang sih T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduuhh.. ayoo, dicarii.. mungkin nyempil di antara tumpukan buku.. mudah2an jangan sampai ilang dhee ;)

      Delete
  2. hihi, aku ada beberapa barang pemberian yg ga kepake & males nyimpen juga, terus (untungnya) diminta kakak & ayahku, tapi toh udah jarang kontak sm ngasi juga sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, yang bikin dilema tuh kalau yang ngasih adalah orang dekat and sering mampir ke rumah and pasti cerewet menanyakan barang hadiahnya kalau dia ngga melihatnya di segenap penjuru rumah, huahahahaha :D

      Delete

~.thank you for coming.~