Wednesday, August 14, 2013

wishful wednesday 5 : mrs. pepperpot again



picture is taken from here


rabu 7/8 (4:32 pm)

postingan ini tayangnya sih tanggal 14 agustus nantii tapi berhubung gua pengen ikutan giveaway, plus kompie itu suka ngga bisa diajak kerjasama, pada saat dibutuhkan suka tanpa malu2 mogok and ngambeks, yaikss.. bisa batal donks ikutan giveaway-nya, hahaha.. jadi dengan amat sangaaat niat, mumpung lagi bisa ngepos, yukk marii.. di-post duluan aja dhee :))

"wishful wednesday" tanggal 14 agustus ini spesial karena dalam rangka merayakan ultah books to share yang ke-4, maka diadakan juga giveaway berhadiah buku pilihan kita sendiri! nih syarat dan ketentuan buat ikutan giveaway-nyaa..
  1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 14 Agustus 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [71] di blog ini.
  2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
  3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
  4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
  5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 14 Agustus 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [71] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
  6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 16 Agustus 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
  7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

itu aturan buat ikutan giveaway-nyaa, sementara untuk wishful wednesday-nya sendiri bisa disimak berikut ini..

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
naahh.. sekarang, buku inceran gua minggu ini adalaahh..

alf proysen

awalnya gua pengen milih buku lain tapi dipikir2 kenapa juga ngga milih buku yang gua suka, hahahaha.. and udah lamaa bangets penasaran ama buku masa kecil gua ini, tapi kadang kalau nanya2, ngga banyak yang ngeh ama buku seri yang satu inii! jadilah tadi gua iseng2 meng-google nih buku and menggunakan nama pengarangnya untuk search di bookdepo, and tadaa.. ternyata bookdepo punya stok-nya lhoo! woohoo..

buku apaan sih ini? gua udah ngga inget sih ceritanya tentang apaan, tapi namanya itu melekaatt.. nenek botol merica!! naahh.. unik bangets khan namanyaa.. seinget gua sih dia tuh kalau bersin, tubuhnya jadi menyusut seukuran botol merica! yaa.. cuman bagian itu aja yang gua inget, ahahahaha.. soalnya gimana caranya dia bisa kembali ke ukuran tubuh normal? ngga inget :p

and apa spesialnya buku dengan judul di atas? karena tadi sempet liat beberapa buku, yang lain itu pada tipis2 boo.. and buku yang available yang paling tebal yaa buku di atas itu, hahahaha.. biar gimana prinsip ekonomi harus tetap dipertimbangkan donks aww.. kalau bisa mendapatkan buku setebal 100an halaman dengan harga yang sama dengan 50an halaman, pilih yang mana? :))

nenek botol mericaa.. i've been searching for you for soo long! mudah2an kita bisa cepat kembali bersua yaa ^o^

what's your wish this wednesdayy? ;)

rabu 7/8 (5:04 pm)

15 comments:

  1. Buku keren dari masa kecil yah?
    keren masih bisa inget. Buku masa kecil aku yang paling aku inget itu sobekan komik berwarna Julius Caesar yang aku temuin pas ngorek-ngorek koleksi buku bekas temenku. Gak tau judul, gak tau pengarang/komikusnya, bahkan gaya gambarnya pun aku lupa. Yang paling aku inget itu cuma kalau halaman yang kesobek itu adegan "Et tu, Brute" yang terkenal itu. *baru tau belakangan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, buku jaman sekolah dulu :D belakangan nyari2 susaaah bener nemunya and nanya2 ke sana sini, jarang yang tau nih buku, haha :))

      Delete
  2. Aku sebenarnya mau beli buku dari book depository mumpung ada peluang tapi sayangnya bukunya statusnya pre order.

    Semoga terkabul ya untuk mendapatkannya (salaman dulu sama random.org)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehehe.. ama random.org suka ga berjodoh nih :D

      buku apa yang pre-order di bookdepo? ^o^

      Delete
  3. Covernya lucu ya..semoga berjodoh dengan buku ini.. =D

    ReplyDelete
  4. covernya lucu :D ini bacaan anak-anak ya ? Smg beruntung !!
    [ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-26-wordsworth.html ]

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bacaan anak2, tapi sekarang sayangnya udah ngga pernah nemu lagi di toko buku :D

      Delete
  5. ahhhh aku jadi mupeng jugaaa hahaha..ini judulnya dan covernya menarik banget deh..model2 enid blyton jaman dulu yak. semoga beruntung ndah, dan makasih udah ikutan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. walau belum beruntungg di undian, tapi makasih udah ngadain giveaway ini, Astrid, jadi kepikiran buat nyari buku di atas :))

      Delete

~.thank you for coming.~