Wednesday, August 21, 2013

wishful wednesday 6 : sirkus galliano

 picture is taken from :
own collection of pictures


rabu 21/8 (12:36 pm)

hayoo.. udah rabu nih, ada buku yang diinginkan ga buat diposting di blog dan dilepaskan ke udara? siapa tauu.. suatu saat nanti buku yang diinginkan ini akan menemukan jalannya untuk sampai ke tangan :))

mau ikutan 'wishful wednesday'? simak aturannya yuuukk..

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
 untuk 'wishful wednesday' gua kali inii.. rada beda dari biasanya, karena gua ngga memposting buku yang gua inginkan, melainkan akan sharing tentang buku yang dulu pernah masuk daftar wishlist gua and kemaren (akhirnya) sampai juga di rumah setelah menempuh perjalanan hampir sebulan lamanya.

liat lagi yuukk gambarnyaa..


buku di atas adalah edisi 3 in 1 dari seri sirkus galliano karangan enid blyton. jauh sebelum gua membuat blog indah's books dreamland ini, gua udah pernah memposting tentang buku yang gua inginkan ini di sini. and gara2 ikutan 'wishful wednesday' ini, gua jadi teringat akan postingan wishlist gua itu yang membuat gua langsung membuka kembali situs bookdepo dan mencari2 buku di atas, daann.. ngga hanya bukunya tersedia, tapi harganya juga diskon boo, huahahahahaha.. double happy donks aww :)) and berhubung kali ini gua udah punya akun paypal sendiri, jadinya gua langsung mengklik tombol order dan seakan 'merestui' postingan 'fulfilled wishlist' ini.. kemaren bukunya sampai di rumah, olee ^o^

so in a wayy.. emang benar yaa kalau dibilang, wishes do come true.. hanya saja seringkali kita tuh ngga tau kapan waktunya dan dengan cara bagaimana hal itu akan terwujud ;) but pastinyaa.. just keep on wishing and hoping, babee :))

bagaimana dengan kalian? apa buku inceran kalian rabu ini? :D

rabu 21/8 (12:46 pm)

10 comments:

  1. Waduh... bukunya Enid Blyton *ngiler*

    ReplyDelete
  2. wah Selamat, eh beli di book depo susah ga prosesnya? harus punya paypal yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ribet kok, gampang bangets malah :)) saking gampangnya jadi musti ngerem kalau browsing tuh situs :D pakai kartu kredit langsung juga bisa tapi banyak yang bilang lebih aman pakai paypal sih ;)

      Delete
  3. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/20/wishful-wednesday-22-tetralogi-fashion/

    ReplyDelete
  4. kereeeen...jadi pengen jugaaaa hahahah....semoga makin banyak WWmu yang terkabul yaaa...

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~