Wednesday, September 4, 2013

wishful wednesday 8 : the wheel on the school

 picture is taken from here

senin 2/9 (10:41 am)

saat gua nulis postingan ini sih hari masih senin tapi postingannya sendiri baru akan nongol di hari rabuu.. hayoo.. pada masih inget ngga apa yang spesial di hari rabuu? yupp.. it's wishful time, babeee :))

ayoo kita rame2 melepaskan harapan ke udara, and siap2 menyambut kejatuhan buku dari langit, ahahahahaha :D nihh, buat yang belum tau 'wishful wednesday' itu apaan, bisa simak yang berikuut..

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

nahh.. buku 'impian' gua minggu ini adalaahh..

 "the wheel on the school"
meindert dejong

kenapa pengen buku ini? well.. gua 'nemu' secara ngga sengaja pas lagi ngeklak ngeklik daftar buku2 di salah satu situs toko buku online and pas cek ke bookdepo, seperti biasa ternyata harganya lebih murah, hahaha.. udah niat mau memesannya bulan ini tapi ternyata dolar naik boo.. jadi mending ditunda dulu aja dhee, karena toh dapat dipastikan begitu nih buku tiba juga ngga bakal langsung dibaca :)) 

penjelasan di bookdepo-nya sendiri sih cuman gini nih :

"Six school children bring the storks (harbingers of good luck) back to their little Dutch village. (A story) written with dramatic power and a deep insight into the minds and hearts of children".--Booklist. Newbery Medal; ALA Notable Children's Book.

singkat. padat. dan ngga terlalu jelas, hahahaha :)) tapi gua kadang suka males nyari2 rating di goodreads karena beberapa kali 'terpaku' ama rating tinggi di goodreads and jadi high expectation duluan jadi pas beneran baca malah jadi rada kuciwa, hahaha :))

jadii.. gua akan mempercayai insting gua yang udah jatuh cinta sejak pertama melihat covernya yang simpel and serba hijau tapi demikian memikat hati ;) 

what's your wish this wednesday, guys? ^o^

senin 2/9 (10:53 am)

1 comment:

  1. waaah aku ngeliat judul dan covernya juga sukaaa :D semoga kesampaian yaaa...jangan lupa ikutan GA minggu depan :D

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~