Wednesday, September 11, 2013

wishful wednesday 9 : howl's moving castle

picture is taken from here


rabu 4/9 (8:05 pm)

seperti biasaa.. berhubung rabu depan tuh ada giveawayy.. maka mumpung lagi ada kesempatan, mending bikin postingan mulai dari sekarang lalu di-schedule biar tayangnya di hari rabu tanggal 11 september nanti, olee.. daripada nyengir ajaa pas hari h ehh internet malah bermasalah, huahahahahaha :p

pertama2, simak aturannya 'wishful wednesday' dulu yuukk..
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
~.*.~

dan sekarang aturan giveaway yang diadakan oleh bacaan b.zee ;)

Syarat :
  1. Peserta adalah blogger (tidak harus blogger buku).
  2. Berdomisili di Indonesia, atau memiliki alamat kirim di Indonesia.
  3. Peserta giveaway tidak harus merupakan peserta FYE Children’s Literature, tetapi harus sudah mengunjungi review-review yang telah dibuat untuk FYE Children’s Literature (FMs1, FMs2, FMs3).
Caranya :
  1. Buat postingan Wishful Wednesday seperti biasa, yang dipilih dari buku-buku yang sudah direview untuk FYE Children’s Literature. Jangan lupa tuliskan juga alasan kamu menginginkannya, beserta link menuju review peserta FYE Children’s Literature untuk buku tersebut.
  2. Buku yang dimasukkan di Wishful Wednesday boleh buku lokal, terjemahan, maupun buku berbahasa Inggris; boleh lebih dari satu buku, dengan harga maksimal Rp100.000,- atau 10 USD. Cantumkan juga link untuk membeli buku tersebut, bisa dari toko buku online lokal, atau dari BookDepository (untuk buku impor).
  3. Jika buku yang sangat kamu inginkan tidak tersedia, atau harganya melebihi batas maksimal yang ditetapkan, maka kamu boleh tetap mencantumkan buku tersebut, ditambah buku lain yang kamu pilih sebagai hadiah (yang juga telah direview untuk FYE Children’s Literature).
  4. Masukkan link postingan Wishful Wednesday ke dua link tools; di Books to Share maupun di Bacaan B.Zee. Jika postingan kamu hanya terdapat di salah satu link tools saja, maka dianggap gugur dari giveaway. Pastikan kamu memasukkan alamat email yang aktif di link tools Bacaan B.Zee, karena pemenang akan saya hubungi via email dan diberi waktu 2×24 jam untuk konfirmasi. Jika tidak segera konfirmasi, akan dipilih pemenang baru.
  5. Postingan Wishful Wednesday yang dimasukkan dalam giveaway Bacaan B.Zee hanya yang diposting pada 11 September 2013. Akan dipilih satu orang pemenang yang beruntung mendapatkan buku impiannya.
~.*.~

setelah ngubek2 koleksi link yang sehubungan ama fye, akhirnya pilihan gua jatuh kepada buku berikut inii..

howl's moving castle ($ 8.83 at bookdepo)


awalnya sempet tergoda ama buku lain tapi pas baca postingan tika yang ini, huaaa.. jadi mupeng pengen baca bukunyaa soalnya seruu bener baca review-nya ituu :)) seinget gua sih duluu pernah nonton filmnya tapi ya ituu.. sekarang mah udah lupa ceritanya gimana, huahahahaha :D kalau dari postingannya tika dibilang sih antara buku ama filmnya itu bedaa bangets karena film-nya fokus di satu bagian tertentu aja sementara di buku lebih banyak karakter dan masa lalu-nya howl.. naahh.. menarik khan kalau abis baca bukunya terus nonton ulang filmnya biar saling melengkapi :D

and psstt.. awalnya tuh gua tergoda ama cover yang lain tapi pas diliat2 ternyata cover yang gua demen tuh versi komik, hahahahaha.. jadinya ada beberapa volume githu, aiihh.. mending cover yang di atas aja dhe, menarik pulaa..

apa buku pilihan kalian minggu inii? share yuukk..

rabu 4/9 (9:02 pm)

10 comments:

  1. iya covernya menarik banget..

    smoga kesampaian :)

    ReplyDelete
  2. iya, mending beli aslinya, terjemahannya jelek (_ _")
    aku kasih 2 bintang karena bingung sama ceritanya tapi kata orang2 itu krn terjemahannya jelek.

    Semoga berhasil yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang bangets ya kalau buku2 bagus githu ngga diterjemahkan dengan baik, jadinya khan mengurangi kesenangan pas membaca :D

      sippp.. makasih, Linaa ^o^

      Delete
  3. aaaa, pernah nonton animasinya..
    Baru tahu kalau bukunya ada masa lalu How's nya.. Jadi pengen..
    Semoga terkabul dan salam kenal ya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga yaa :D mudah2an kita berdua berkesempatan membaca nih buku ^o^

      Delete
  4. Baru tadi pagi aku ngeliat di blog orang kalo buku ini ada animasinya. jadi pengen nonton animasinya malah #salahFOKUS

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. animasinya juga otree kok.. walau gua udah ngga terlalu inget detailnya tapi gua masih inget kesan dari nih film ;)

      Delete
  5. Huah, ini terjemahannya masih di timbunanku... semoga beruntung ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo segera dibacaa :D mudah2an yang ada di timbunan kamu yang terjemahannya udah diperbaiki yaa ;) and amiiin, makasiihh.. semoga gua beruntung, hahahaha ^o^

      Delete

~.thank you for coming.~