Wednesday, April 23, 2014

scene on three 19 : the pale horse

the pale horse
misteri penginapan tua
agatha christie


rabu 23/4 (4:49 pm)

haii.. hellooo, how are youu? jumpa lagi di "scene on three" yang diselenggarakan oleh bzee, yang mana seringkali kelewat kalau ngga di-schedule, ahahahaha.. anywayy.. di tanggal 23 april ini, gua mau berbagi scene dari buku yang sedang gua baca, "the pale horse"-nya agatha christie yang diterjemahkan menjadi "misteri penginapan tua".

here's my scene on three..

the pale horse, halaman 84

udah baca yang di atas? baca paragraf yang dimulai dengan kalimat "situasi bazar juga dimeriahkan.." itu mau ngga mau bikin gua mengulum senyum membacanya sampai akhir paragraf, hahaha.. bagaimana tidak, sang selebriti sibuk ngoceh soal keadaan pengungsi padahal ngga nyambung githu lho sama bazar yang dihadirinya saat itu, ahahahaha XD

jadi mikir.. pastinya pernah lah yaa berada dalam situasi seperti sang selebritii.. hayoo, ada yang mau berbagi momen memalukan kalian? :p ditunggu lho ceritanya, hihihi :))

mumpung hari ini belum berakhir, ikutan "scene on three" yuukk.. simak yang berikut ini kalau kalian ngga tau apaan tuh "scene on three"..


Cara berbagi lewat Scene on Three :
Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31). 

rabu 23/4 (4:53 pm)

1 comment:

  1. Walah, selebritinya ga baca undangan. Atau saking padatnya sampai lupa ini acara yg mana? Wkwkwk

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~