Friday, April 18, 2014

friday recommendation 10 : sadler's wells

1965832
picture is taken from here


selasa 15/4 (11:06 am)

tadi pas lagi browsing2 goodreads buat nyari cover buku yang menarik hati, tiba2 nyangkut di cover buku seri sadler wells-nya lorna hill di atas. ahhh.. mau ngga mau melihat kata "sadlers wells" jadi bring back the memories kala dulu gua sukaa bangets ama seri yang satu ini..

gua besar dengan ditemani komik2 baletnya mari-chan.. and sadler wells turut hadir dalam bentuk buku minim gambar yang memanjakan keingintahuan gua akan dunia balet, karena coba dhe perhatikan gambar di atas, anggun bener khan para balerina ituu!!

kalau ngerasa ngga familiar ama cover buku di atas, mungkin ngeliat cover yang satu ini akan bikin kalian merasa, "ahaa! kalau yang ini sih gua pernah liat!", ahahahaha..

7620684
sadler's wells #1

melihat logo di kanan atas dari buku berlatar belakang warna biru ini maka ga diragukan lagi kalau nih buku diterbitkan oleh gramedia pustaka utama ;) kalau gua ngga salah inget, ada 4 buku yang diterjemahkan oleh gramedia, bentar gua browsing gambar2nya duluu..

507835
sadler's wells #2

6707736
sadler's wells #3

17793024
sadler's wells #4


naahh.. ternyata betul, yang diterjemahkan di indo itu hanya sampai no 4 ajaa.. padahal kalau di goodreads itu ada kali minimal 14 buku di seri ini! bentar gua posting cover seri selanjutnyaa..

1521497
#5

1521503
#6

1539785
#7

1521492
#8

1539787
#9

17793063
#10

16086723
#11

12314762
#12

8136112
#13

507833
#14

ya amplooppp.. itu khan artinyaaa.. masih ada 10 buku seri ini di luar sana yang belum pernah gua baca, ahahahahaha XD mupeeeengg.. kecil bangets sih harapan gramedia bakal menerjemahkan seri 5-14 sementara seri 1-4 yang pernah diterjemahkan aja ngga ada tanda2 bakal dicetak ulang *sigh* walau demikian semoga suatu hari nanti gua berjodoh untuk menemukan seri 5-14 di tempat2 obralan, amiiinn :))

buat yang suka serial balet, boleh dhe baca buku yang satu ini ;)




Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly.Jadi, meme berikutnya akan dipost di hari Jum'at, dua minggu setelah meme yang terakhir :).

demikian rekomendasi gua untuk jumat tanggal 18 april, apa rekomendasi kalian? :D

selasa 15/4 (11:31 am)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~