Wednesday, June 18, 2014

wishful wednesday 24 : melengkapi jennings terjemahan

picture is taken from here


rabu 18/6 (8:14 am)

dari hasil tanya2 sana sini, ternyata serial jennings yang udah diterjemahkan oleh gramedia itu totalnya ada 6 buku! sementara yang gua punya baru 4 yang berikut ini..


jadi di wishful wednesday ke-24 ini, my wish adalah menemukan buku jennings lainnya yang ternyata hasil browsing di google tuh ada lebih dari 6 boo! berikut serial jennings yang belum gua miliki..



sementara baru 4 di atas cover jennings terjemahan yang berhasil gua temukan via google. mungkin ada lebih banyak lagi jennings yang udah diterjemahkan oleh gramedia :D well, berhubung ini buku terbitan tahun 1990an, gua lebih memilih untuk melihat kondisinya langsung sebelum memutuskan untuk membelinya, emang sih bakal lebih lama bisa dapatnya, hahaha.. tapi setidaknya memastikan juga bakal bisa gua baca soalnya pernah beli online, aduh tuh bukuu.. udah coklat mengenaskan warna halamannya, somehow bikin gatal2 XD

itu wish gua buat rabu ini, bagaimana dengan kalian? ;)

wishful wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
rabu 18/6 (9:07 am)

2 comments:

  1. Teman saya ada yang mengoleksi Jennings. Waktu saya main ke rumahnya, saya nyoba baca, ternyata seru ya xD Tapi sekarang susah nyarinya, harus rajin-rajin ke penjual buku bekas dulu.

    ReplyDelete
  2. gw kok jadi pingin ngumpulin jg ya ndah huhahahaha... dulu sempet punya beberapa tapi nggak lengkap... kalo nemu2 kabar2in yaaa XD

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~