Wednesday, July 2, 2014

cover talks : lindsey kelk's books

About a Girl
picture is taken from here


rabu 2/7 (8:44 am)

selamat bertemu kembali di "cover talks" di mana sesuai judul, maka yang akan dibahas di sini adalah mengenai cover buku, haha :D

cover buku "about a girl" di atas gua temukan secara ga sengaja pas lagi mantengin bookdepo yang lagi ngadain 25 hours sale di mana setiap 30 menit sekali ada buku yang diobral dengan stok terbatas. nah, iseng2 gua ngeklik bagian bargain shop and menemukan cover cantik di atas, huaa.. gambarnya bagus ya and keren githuu.. 

dengan semangat gua pun mengklik nama pengarangnya, and tadaa.. cover2 cantik sejenis lainnya (kayanya pakai ilustrator yang sama dhe :p) bermunculan satu per satu.

and inilah cover2 cantik tersebut yang demikian memanjakan mata ^o^

notes : all the below pictures are taken from www.bookdepository.com using "lindsey kelk" as keywords

What a Girl Wants

I Heart Christmas

I Heart London

I Heart Paris

I Heart New York

The Single Girl's To-do List


gua rasa salah satu hal yang bikin gua suka ama cover2 buku lindsey kelk ini adalah penggunaan font judulnya yang terkesan luwes and artistik, terus pemilihan warnanya yang soft githu, bikin sukaa dhe ama cover2 nih buku :))

*walau ngga sampai bikin pengen beli and baca sih XD*

demikian cover cantik di awal bulan juli ini.. ada satu pengarang lagi yang gua 'temukan' kemaren yang cover2 bukunya juga demikian menggodaaa ^o^

rabu 2/7 (9:01 am)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~