Wednesday, July 2, 2014

wishful wednesday 25 : p.s. i love you


picture is taken from here


kamis 26/6 (10:30 am)

awalnya postingan ini mau buat tanggal 25 juni lalu, tapi berhubung lagi males online di kompie and mosting lewat hp itu amat menguji kesabaran, akhirnya "wishful wednesday 25"-nya pending buat tanggal 3 juli aja dhe :p

anywayy.. saat ini gua sedang membaca bukunya cecelia ahern yang berjudul "the book of tomorrow" and walau belum sampai menamatkannya, i somewhat like her writing style yang bikin gua jadi teringat akan salah satu film fave gua yang diangkat dari novelnya cecelia ahern yang lainnya, "p.s. i love you".

gua bukan tipe yang membandingkan buku dan film sih, mainly because gua bukan tipe pengingat detail yang baik, hahaha, jadi kecuali film or buku yang gua baca itu amat sangaaaat berkesan jadi keinget detailnya, gua rasa gua bisa menikmati keduanya walau bagi para pembanding tuh beda bagai bumi dan langit antara versi buku sama versi film :D

buku "p.s. i love you" ini sendiri beredar dalam beragam versi cover seperti berikut ini..

** notes : all the below pictures are taken via google with keyword "ps i love you, book" **






dan mungkin masih banyak versi cover lainnya ^o^ setelah menimang2, ada 2 versi cover yang gua suka, yaitu yang berikut ini..


kenapa dua cover di atas? yang kiri itu adalah versi cover film.. as much as i don't like hilary swank that much, biar gimana dari film yang dia perankan bersama dengan gerard butler-lah yang awalnya bikin gua jatuh cintaa ama "p.s. i love you" :p sementara versi cover sebelah kanan itu, karena dari cover lainnya seperti yang gua pejeng di atas, gua paling suka cover yang sebelah kanan ini, kenapa? karena apa ya.. terlihat manis and simple :)

btw, pas iseng2 browsing di bookdepo, eh nemu cover ini!

PS, I Love You

duuhhh.. asli jadi bimbang antara si cover biru ama si pink, bagusan yang mana yaa? yang biru lebih berasa kontras warnanya sih, tapii.. it's soo hard to resist pink, huahahaha XD

jadi, itu my wish for the first wednesday in july, bagaimana dengan kalian?

wishful wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

kamis 26/6 (10:42 am)

3 comments:

  1. aku lebih suka yang pink... semoga terkabul yaa... dan setelahnya jadi pengemar Ahern juga... kaya' aku... hihihi... :D

    aku udah baca buku ini, dipinjemin, sebenernya gak terlalu pengen... tapi karena dibilangin bagus, ya oke deh mau pinjem dan baca... eh ternyata emang bagus... walaupun agak lupa juga detilnya gimana... [pernyataan yang agak kontradiktif yak? >.< ]
    mungkin klo Indah udah punya ntar mau pinjem ke Indah untuk baca ulang... llaaahhh... :D

    ReplyDelete
  2. baca buku ini zaman masih sekolah dulu ^^ SMP apa SMA yah? Dipinjemin teman yang kovernya ke-6 dari atas. Semoga terkabul yah :D

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~