Tuesday, July 15, 2014

cover talks : trisha ashley's books

Chocolate Shoes and Wedding Blues
picture is taken from here


rabu 2/7 (9:12 am)

masih dari keisengan yang sama di bookdepo, di hari yang sama dengan gua menemukan cover2 cantik buku karya lindsey kelk seperti yang gua bahas di sini, gua pun menemukan cover buku trisha ashley di atas yang dari pertama liat, tuh cover udah bikin gua jatuh hati, hahahaha :))

berikut cover2 lainnya dari trisha ashley yang juga cakeps2 :D

notes : all the book covers below are taken from www.bookdepository.com using "trisha ashley" as keywords :D

Twelve Days of Christmas

Chocolate Wishes
Sowing Secrets
The Magic of Christmas
A Winter's Tale
Wish Upon a Star

Every Woman for Herself

Good Husband Material

biar kata udah sering denger soal "don't judge a book by its cover", ngga bisa dipungkiri bahwa bagi sebagian besar orang, cover itu penting! kalau cover emang ngga penting, kenapa juga banyak penerbit yang menggelontorkan uang cukup besar hanya untuk menampilkan cover cantik yang diharapkan akan dapat menarik mata para calon pembeli potensial untuk setidaknya melirik buku2 terbitan mereka, meraihnya dan syukur2 membawanya ke kasir sebelum dibawa pulang :))

yupp.. buat gua sih cover penting, karena biar gimana itu yang paling pertama keliat mata ketika browsing rak2 buku. kalau dari cover aja udah ngga menarik, dijamin pasti cuman diliat selintas aja untuk kemudian nih mata bergerak melihat buku2 lain di samping ataupun atas dan bawah dari buku dengan cover 'jelek'. 

andai gua penyuka cerita romans (ehh, hanya menyimpulkan sih kalau buku2 di atas itu ada dalam genre romans :p yaa, ngga mungkin juga khan itu cerita anak2 :D), cover2 buku trisha ashley di atas pasti termasuk dalam deretan buku yang menarik minat gua and membuat mata gua terpaku dan bikin pengen tahu lebih lanjut mengenai apa sih cerita dari buku ber-cover cantik tersebut ^o^

maybe one day.. in the right mood, gua akan 'berjodoh' dengan salah satu buku di atas and semoga saja isinya juga semenarik covernya ;)

rabu 2/7 (9:23 am)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~