Friday, April 10, 2015

little witch co : perjalanan sihir

nandimo majo shokai
little witch co : perjalanan sihir

ambiru yasuko

bentang belia
oktober 2013
110 halaman


jumat 10/4 (7:48 am)

masih ingat nana, sang manusia, yang secara 'kebetulan' menemukan kediaman silk, penyihir penjahit, yang tinggal bersama cotton, kucing pelayannya?

nah, di buku kedua ini nana diajak silk berlibur di vila musim panasnya. sayangnya karena ada kerusakan pada permadani sihir yang mereka gunakan untuk perjalanan menuju vila, bukannya sampai di vilanya silk, mereka malah sampai di tempat rune, si penyihir kumpulan sihir.

rune menawarkan ketiga tamunya untuk tinggal di tempatnya sementara ia memperbaiki permadani silk. ga disangka, ternyata vokal grup terkenal, chorus stars, yang terdiri dari empat hewan bertalenta suara merdu. mereka adalah pibu sang babi, sleepy si tikus, blush sang rubah dan fisher si musang.

walaupun suara mereka berpadu dalam harmonisasi sempurna yang memanjakan telinga, namun dalam hal selera berpakaian mereka tidak bisa menemukan kata sepakat. masing2 menginginkan pakaian kesukaannya yang menjadi seragam chorus stars. karena tidak ada yang mau mengalah, chorus stars terancam batal konser, ohh tidaakk..

mampukah silk, nana dan cotton menemukan solusi terbaik agar chorus stars bisa tetap tampil seragam tanpa menanggalkan identitas pribadi mereka? jawabannya hanya ada di "little witch co : perjalanan sihir".

seperti buku sebelumnya, buku ini masih dihiasi ilustrasi cantik nan menawan yang kadang berwarna, kadang hitam putih. dari segi cerita ya begitu lah walau penyelesaian soal seragam-nya itu lumayan ok sih.

3 bintang.

jumat 10/4 (3:39 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~