Wednesday, April 8, 2015

wishful wednesday 43 : emil & the three twins

 Emil and the Three Twins

picture is taken from here 

 

rabu 8/4 (9:14 pm)

buku yang gua inginkan kali ini adalah : emil and the three twins by erich kastner.

Emil and the Three Twins

gua kemaren ini baru baca ulang "lotte rangkap dua" eh kok jadi pengen baca karya2 erich lainnya and pas browsing2 di bookdepo, nemu "emil and the three twins".

salah satu hal menarik dari bukunya erich kastner adalah judul2 di bab-nya yang panjaaaaang2 and menggambarkan isi dari bab tersebut. kangen ama model gini karena buku2 jaman sekarang paling cuma nulisnya "bab 1", dst.

sebenernya ada lagi sih beberapa judul buku lainnya dari erich ini, sayangnya bukan dalam bahasa english XD masa tuh buku mau buat pajangan aja :p

 what's your wish this wednesday? semoga terkabul yaa ;)

wishful wednesday 

 banner 13 days cl-ya

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dan button 13 Days Reading Children and Young Adult’s Literature dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari antara hari Rabu, 8 April 2015 sampai Minggu, 12 April 2015, bertepatan dengan Wishful Wednesday [152] di blog ini.
2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi HARUS BERGENRE CHILDREN atau YOUNG ADULT’s LITERATURE. Harga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 115,000 atau USD 11. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id dan periplus.com. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
5. Giveaway ini diadakan antara hari Rabu, 8 April 2015 sampai Minggu, 12 April 2015. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit saat Wishful Wednesday [152] terbit, dan link terakhir ditunggu hingga hari Minggu, 12 April 2015 pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
6. Pemenang akan diumumkan hari Rabu, 15 April 2015 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.


rabu 8/4 (9:19 pm)

6 comments:

  1. Semoga terkabul juga ya... Aku baru tahu, belum pernah baca bukunya Eric castner :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca dhe, bagus2 kok ;)

      Delete
  2. iiihh... Indah nemu aja... dan ternyata dia nulis tentang anak kembar lagi yaa... :D
    aku suka banget buku2 tentang anak kembar...

    semoga menang! ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, lagi kangen sih pengen baca buku2nya erich kastner :D

      Delete
  3. ehhh kalo yg nulis emil dan detektif cilik tuh beda ya ndah? suka nih sama cover yg ini... iya gw juga suka lotte rangkap dua hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kok, Trid. 'emil dan detektif cilik' juga karangan erich kastner :D

      Delete

~.thank you for coming.~