Saturday, March 21, 2015

fortunately, the milk

fortunately, the milk
neil gaiman
harper collins
2014
111 halaman

sabtu 21/3 (7:03 am)

apa jadinya ketika ayah dengan dua anak ditinggalkan oleh istrinya selama seminggu dan harus mengurus rumah serta segala keperluan anak2nya?

ternyata banyak hal yang bisa terjadi hanya dalam perjalanan membeli sebotol susu untuk makan sereal!

ga percaya?

tanyakan pada sang ayah yang 'bertualang' mulai dari diculik alien, ditawan bajak laut lalu diselamatkan stegosaurus sampai dengan menjelajah waktu hanya demi mempertahankan sebotol susu yang dibelinya.

benarkah semua yang dialami sang ayah? ataukah semua yang dialaminya hanyalah khayalan belaka?

nah, kalau penasaran, ada baiknya mulailah membaca buku ini demi mendapatkan jawabannya ^o^ udah ada versi terjemahannya juga kok dan dengan banyaknya ilustrasi dalam buku ini maka ga butuh waktu lama untuk menyelesaikannya ;)

nah sekarang.. kenapa hanya 3 bintang?

setelah 'mencicipi' beberapa bukunya gaiman, hampir dapat dipastikan kalau gua ga terlalu menikmati karya2nya XD

ceritanya terlalu mengada2 for my own liking :p tapi entahlah, karena banyak yang membicarakannya jadi terusik and kepo sambil berharap maybe this time with this book i can finally get what's so great about his writings tapi momen itu belum kunjung tiba.

again, semuanya emang balik lagi ke soal selera, ya ga sih? buktinya ada banyak banget pembaca yang menyukai karya2 gaiman dan ga sabar untuk membaca karya2 terbarunya ;)

so? silahkan cicipi sendiri "fortunately, the milk", bisa jadi buku ini akan menjadi buku favorit kalian sepanjang masa :D

but as for me, 3 bintang cukup.. and gua yakin within time gua udah ga bakal inget lagi akan ceritanya, haha :))

silahkan mampir ke blognya Lina (http://lady-storytelling.blogspot.com) yang juga mengulas buku ini :D

ciao cito, babee..

sabtu 21/3 (7:21 am)

2 comments:

  1. iya sih mengada-ngada banget, tapi hebatnya NG meski ceritanya byk yg ga masuk akal tapi tetep aja banyak yg suka, pasti ada faktor it nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, NG emang penulis yang otree kok.. hanya saja pada akhirnya gua berkesimpulan bahwa gua toh ga harus menyukai apa yang disukai banyak orang :D

      Delete

~.thank you for coming.~