Wednesday, July 16, 2014

wishful wednesday 26 : asyikk ada giveawayy :D

wishful wednesday
picture is taken from here


rabu 16/7 (10:41 am)

horee.. ada giveaway di wishful wednesday-nya Astrid, sponsored by Aul, minggu ini, olee ^o^ *pencinta_gratisan.com* XD

sebenernya ada buku yang gua inginkan untuk minggu ini tapi pas cek di bukabuka, ternyata ga ada, huahahaha.. jadi mari kita berfleksibel ria, karena siapa tau mr. random berbaik hati dan langsung mengabulkan wishlist untuk minggu ini :))

so, setelah muter2.. inilah buku yang gua inginkan di edisi ww ke-26 di blog ini :D


Petualangan di Sungai Ajaib
gambar diambil dari sini
rp. 32.300

sinopsis 
(from goodreads)

In a middle-eastern state not far from the border with Syria, Bill takes his wife and children on a river trip, the family holiday acting as cover for his undercover surveillance operation on a suspicious character - Raya Uma.

kenapa pengen buku ini?


pertamaa, enid blyton githu lhoo XD kalau menyimak review di blog ini maka akan disadari kalau kebanyakan review didominasi buku2nya enid :)) lalu, kenapa buku ini secara spesifik? karenaa.. perasaan belum pernah nemu yang satu ini (di obralan :p), dan sepertinya buku2 lainnya dari seri ini gua udah punya jadi khan pas bangets untuk melengkapi koleksi supaya komplit :D


Wonder Struck
gambar diambil dari sini
rp. 67.150

sinopsis 
(from goodreads)

Kawanan serigala itu menatap Ben lekat dengan taring-taring putih berkilat dan lidah merah menjulur. Mereka mulai berlari melintasi hamparan salju tak berbatas di bawah terpaan sinar bulan. Jantung Ben berdegup bertalu-talu. Keringat mulai mengucur deras. Mimpi yang sama. Apa maksud semua ini? Mengapa mimpi-mimpi itu terus menghampirinya sejak kecelakaan itu terjadi? Andai Ben tahu, mimpi-mimpi itu barulah awal dari rentetan kejutan dalam hidupnya dan … petunjuk berharga untuk menemukan sang ayah yang lama menghilang.

Wonderstruck, disanjung pembaca di seluruh dunia sebagai salah satu buku menakjubkan. Ilustrasi yang sarat makna berpadu dengan teks yang mengalir menjadi satu cerita yang utuh, membuat Selznick layak disebut genius.


kenapa pengen buku ini?

*ehemm* sebenernya bisa dibilang rada 'trauma' ama hugo cabret yang juga dikarang oleh brian selznik, tapi lalu baca di sana sini banyak puja puji terhadap "wonderstruck" ini.. nahh.. khan jadi penasaran pengen baca, siapa tau kali ini gua bakal menyukai karya unik dari brian yang menggabungkan antara tulisan dan gambar (yang keren!).



demikian wish gua untuk rabu ini, bagaimana dengan kalian? mau ikutan juga? yukk simak aturannya yang sedikit berbeda dari wishful wednesday biasanya :D


  1. Buat postingan Wishful Wednesday di blog. Gak harus blog buku, kok, yang penting di blog.
  2. Postingan tersebut harus berisi tentang wishlist buku kamu (boleh lebih dari satu buku), serta alasan mengapa kamu pengen buku tersebut. Jangan lupa cantumkan cover dan sinopsis.
  3. Buku tersebut harus tersedia di bukabuku.com, karena sponsornya menggunakan toko buku online tersebut, dan harga maksimal (ongkir tidak termasuk) adalah Rp 100.000. Yah, karena di tokbuk tersebut selalu ada diskon 15%, jadi nyerempet Rp 100.000 dikit gak papa deh…
  4. Setelah posting, masukan link tersebut ke linky yang tersedia. Lalu pemenang akan dipilih menggunakan random.org, hanya ada satu orang pemenang dan satu blog hanya memasukkan satu link dan satu post.
  5. Giveaway hanya berlangsung selama 1 hari, Rabu tanggal 16 Juli 2014. Linky post dapat disubmit pada jam 09.00 WIB dan link terakhir ditunggu sampai jam 23.59 WIB. Peserta yang sudah membuat post tapi tidak memasukan link ke linky dianggap gugur.
  6. Pengumuman pemenang diumumkan hari Jumat tanggal 18 Juli 2014. Pemenang diberi waktu konfirmasi 2×24 jam melalui emailnurauliafina@gmail.com, bila tidak mengirimkan email apapun, akan dipilih pemenang lainnya.
  7. Pemenang juga harus memasukan buku tersebut ke dalam Buying Monday bulan Juli 2014 yang di-host oleh Aul @ The Black in The Book.

rabu 16/7 (11:16 am)

2 comments:

  1. Wow Wonder Struck! Aku belum baca ini, tapi aku suka bukunya yang Hugo. Semoga terkabul ya. :)

    ReplyDelete
  2. hihihi enid forever pokoknyaaa...semoga beruntung ndah!

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~