Friday, October 31, 2014

sapta siaga : keributan sesama teman

shock for the secret seven
sapta siaga : keributan sesama teman
enid blyton
gramedia, cetakan keenam : mei 2012
148 halaman


jumat 31/10 (3:51 pm)

akhirnyaa.. ada juga ribut2 dalam tubuh sapta siaga, huahahaha.. karena biar gimana kalau banyak anggota githu justru mengherankan kalau ngga pernah ada gesekan :p

jack ribut sama peter dan memutuskan keluar dari sapta siaga. tentu saja suasana tidak lagi menjadi sama sepeninggal jack. banyak yang merasa kehilangan tapi tidak ada yang mampu mengubah pendirian peter yang keras kepala.

belum lagi hilang rasa sedih karena kehilangan anggota sapta siaga, mereka pun dipusingkan soal menghilangnya anjing2 mahal di desa mereka satu per satu. dan yang lebih menggelisahkan, suatu hari skippy pun lenyap! astaga! siapa pencurinya? mengapa tidak ada satu orang pun yang menyaksikan kejadiannya? lalu, mengapa pula anjing2 itu tidak sekalipun menggonggong ketika mereka diculik? apa itu artinya mereka mengenal siapa yang membawa mereka pergi? jika demikian, siapa yang masuk ke dalam daftar tersangka?

oh, skippyy.. bertahanlah! sapta siaga pasti akan berhasil menemukanmu kembali! jack oh jack, andai kamu ada bersama dengan anggota sapta siaga lainnya, tentu kamu dapat membantu mereka mencari jejak skippy.. atau, mungkinkah justru kamu yang berhasil menemukan jejaknya terlebih dulu?

penasaran? baca yuukk ^o^

jumat 31/10 (3:56 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~