Friday, October 31, 2014

the miracle of grace

the miracle of grace
keajaiban grace
kate kerrigan
gramedia pustaka utama, mei 2013
326 halaman


jumat 31/10 (1:29 pm)

"the miracle of grace" menceritakan tentang hubungan ibu dan anak yang 'terpaksa' kembali harus hidup serumah begitu sang anak mengetahui bahwa ibunya didiagnosa mengidap kanker indung telur stadium akhir. bab2 dalam buku ini bergantian antara grace, sang anak dan eillen, sang ibu yang mana cerita dari sudut pandang grace lebih banyak menyorot masa kini sementara dari sudut pandang eillen lebih banyak menceritakan masa lalunya.

dunno why.. i so love this book! ada dinamika yang menarik antara ibu dan anak itu. dan mungkin karena gua juga deket ama nyokap, sepanjang membaca buku gua bisa memposisikan diri sebagai grace dan jadi ikut membayangkan how would my life be kalau apa yang terjadi sama grace juga menimpa diri gua! huaaa.. i would be soo devastated for sure, huhu..

"the miracle of grace" adalah buku yang kadang menimbulkan pertanyaan buat gua kenapa sampai diobral, hahaha.. karena dari segi cerita sih menurut gua bagus :p tapi bersyukur juga sih karena kalo ngga diobral khan ngga kelirik ama gua XD

"the miracle of grace" adalah buku yang menerbitkan senyuman sekelar membacanya karena ada rasa puas telah selesai membaca cerita yang berkesan dan ibarat menemukan 'harta karun' ^o^

karena pengalaman yang menyenangkan dua kali membaca bukunya kate kerrigan, gua jadi kepincut ama pengarang yang satu ini dan berharap di masa mendatang berkesempatan membaca karya2nya yang lain ;)

5 bintang untuk "the miracle of grace".

jumat 31/10 (1:50 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~