Monday, April 13, 2015

cincin monster

russell troy : the monster's ring
cincin monster
bruce coville
matahati, september 2007
137 halaman

senin 13/4 (4:55 pm) 

russell kesal sekali selalu menjadi bulan2an eddie. suatu hari ia terdampar di depan toko benda2 sihir milik mr. elives yang lalu memberinya cincin monster berikut petunjuk penggunaannya.

keren! dengan bantuan cincin tersebut, russell pun berubah jadi monster yang memberinya keberanian untuk membalas perbuatan eddie.

lalu russell kebablasan dan memutar cincin itu tiga kali tanpa memperhatikan petunjuknya dengan seksama. tidak hanya taring, perbuatannya kali ini pun menumbuhkan sayap di punggungnya. russell bisa terbang dan menghalau tiga remaja yang mengganggu eddie.

di bawah ancaman wujud monster russell yang menyeramkan, akhirnya eddie pun menyesali perbuatannya dan berjanji tidak lagi mengganggu russell.

sialnya, ketika berusaha kembali ke wujud asalnya, walau telah
memutar cincin sesuai petunjuk, russell tetap berwujud monster.

bisakah russell menemukan kembali toko mr. elives dan memintanya mengembalikan wujudnya seperti semula? atau selamanya ia akan terjebak dalam wujud monster yang mulai terasa tidak menyenangkan ini? met baca biar tau jawabannya :))

gua lupa dulu pernah baca buku ini atau belum.. kalau yang dragon hatcher sih inget pernah baca tapi yang ini totally blank XD

ceritanya.. lumayan lah.. serba nanggung sih.. cuma boleh lah buat iseng2.

3 bintang.

senin 13/4 (5:07 pm)

1 comment:

  1. baru nyadar salah masukin gambar sampul bukunya XD mana di aplikasi ga bisa diedit :p

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~