Saturday, April 11, 2015

little witch co : gaun bintang kejora

nanjemo majo shokai - ichiban - boshi no dress
little witch co : gaun bintang kejora
ambiru yasuko
bentang belia, oktober 2013
101 halaman

sabtu 11/4 (4:34 pm)

kali ini silk sang penyihir jahit disibukkan dengan proyek penggarapan gaun yang akan digunakan ratu christa dalam pemilihan ratu musim dingin. sudah lima tahun berturut2 snowla selalu meratui ajang yang diadakan setahun sekali ini.

hmm.. kira2 gaun seperti apa ya yang akan dibuat oleh silk? snowla selalu mengenakan gaun buatan departemen sihir pakaian sementara silk menjahit semuanya dengan tangan dan mendaur ulang gaun lama ratu christa menjadi sesuatu yang baru.

celetukan nana memberi silk ide. ya betul, saatnya menampilkan sesuatu yang berbeda dari pakem yang berlaku umum agar ratu christa terlihat menonjol.

wah, kira2 gaun seperti apa yang akan dikenakan christa ya? berhasilkah ia menggeser dominasi snowla? seperti biasa, silahkan baca sendiri bukunya. tipis kok and banyak ilustrasi cantik di dalamnya jadi ga bakal butuh waktu lama untuk menyelesaikan membaca buku ini.

gua lebih suka buku ini dibanding buku kedua, kenapa ya? mungkin karena berhubungan ma salju, huahahahaha.. alasan ga penting banget XD

4 bintang.

sabtu 11/4 (4:45 pm)

1 comment:

~.thank you for coming.~