Wednesday, May 21, 2014

wishful wednesday 21 : edisi latah



rabu 21/5 (5:23 pm)

seperti judul postingan ini, wishful wednesday gua yang ke-21 ini adalah hasil dari ngintips2 ke sana sini and menemukan buku yang menarik minat hati di postingan peserta wishful wednesday lainnya, haha XD

kali ini gua latah mau ngikutin tammy yang ww ke-22-nya sukses bikin gua kepincut ^o^

jadi berikut buku yang gua inginkan di hari rabuu inii..



soal sinopsis ataupun rating sih ga tau dhe, pastinya gua kepincuutt sangaaat ama covernya yang cakeps bener iniii! semoga suatu hari nanti salah satu atau bahkan kalian semua akan sampai juga di tangan gua yaa, amiiinnn :))

wishful wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

rabu 21/5 (5:28 pm)

4 comments:

  1. covernya unyu banget, jadi pengen nyicipin :))

    ReplyDelete
  2. iiyyaaa... covernya lucu bener... jadi pengen... :D

    ReplyDelete
  3. gue juga pengen ndah tapi susah nih carinya

    ReplyDelete
  4. hehehe ini emang jenis buku yang bikin mupeng karena covernya ya :D

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~