Tuesday, May 13, 2014

scene on three 20 : a half forgotten song

a half forgotten song
katherine webb


senin 12/5 (9:58 pm)

holaa.. ketemu lagi di scene on three, yang digagas oleh bzee :D ini kali ke-20 gua ikutan yang satu ini.. nah nahh.. apa yang menjadi pilihan gua kali ini? scene-nya diambil dari buku yang lagi gua baca, yang progress-nya beleettss bener.. dari 400an halaman, baru sampai 50an halaman pas gua ngetik ini :D

dan ini diaa pilihan gua..

a half forgotten song, halaman 17


i can only saayy.. i can totally relate to that, huahahahahaha XD

Cara berbagi lewat Scene on Three :
Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31). 


senin 12/5 (10:34 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~