Monday, November 17, 2014

agatha christie : pembunuhan di wisma pendeta

the murder at the vicarage
pembunuhan di wisma pendeta
agatha christie
gramedia, cetakan keenam : agustus 2012
368 halaman


senin 17/11 (9:27 am)

pembunuhan selalu saja menimbulkan kegemparan, walaupun mungkin banyak yang mensyukuri kematian orang yang dibenci banyak orang yang berhubungan dengannya itu, tetap saja penyelidikan harus dilakukan dan pelaku pembunuhan harus ditangkap untuk diganjar hukuman setimpal dengan perbuatannya. tapi, siapakah yang berani membunuh kolonel protheroe? 

kala menemui jalan buntu dalam penyelidikan, tak disangka ada yang mengaku sebagai pelaku pembunuhan, wahh.. ini jelas meringankan tugas polisi. tapi, ketika kemudian muncul orang kedua yang menyatakan diri sebagai pelaku dan lalu muncul satu lagi orang lainnya, mau tak mau keraguan mulai melanda. siapa sebenarnya pelaku pembunuhan itu? apakah satu dari tiga orang yang mengaku, atau justru orang lain?! duh, pusiiing pusiiingg..

untung saja ada miss marple yang membantu memecahkan misteri pembunuhan itu yang menyebabkan orang yang tidak bersalah tidak jadi dihukum, well done, miss marple!

sebenernya, ngg.. efek kelamaan jeda antara waktu kelar baca ama me-review, gua udah ngga ingets lagi donks aww detail ceritanya, huahahahaha XD

jadi baca aja yaa and gua tunggu review kalian tentang buku yang satu ini :))

senin 17/11 (9:33 am)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~