Thursday, July 18, 2013

perlunya membereskan tumpukan buku



kamis 18/7 (1:23 pm)

beberapa waktu lalu ketika blogwalking dan menemukan postingan tentang buku yang gua pejeng di atas ituu.. gua membatin kalau suatu hari nanti gua juga pengeeen baca tuh buku.

ngga taunyaa.. pas ngubek2 lemari buku, gua menemukan tuh buku nangkring di salah satu sudut tempat gua nyimpan buku berbahasa inggris, and gua pun bengong karena aslii.. gua ngga inget lhoo lapan gua pernah beli tuh buku, ahahahaha :))

and gua jadi mikir.. ini kayanya efek sampingan dari menjadi discount hunter dhe :p karena jadi berburu buku2 yang lagi didiskon dan ga lagi terlalu memperhatikan judul, yang penting kondisinya masih bagus dan harganya masih cocok ama kantong, jadilah disamber dhe dan dibawa ke kasir untuk kemudian sesampainya di rumah ditaruh dalam tumpukan buku.

but anywayy.. gua senaaang bahwa ternyata gua udah punya nih buku, horee.. mudah2an dalam waktu dekat bisa kesampaian membacanya dhe :D

kamis 18/7 (1:34 pm)

2 comments:

  1. huehehe.. first world problem buat para penimbun :p
    saya juga beberapa kali seperti ini, sampe kemaren saking semangat belanja diskonan, ada buku yang dobel dong.. :hammer:

    ReplyDelete
  2. Hahahaha.. musti mulai mendata ya buku2 apa aja yang udah dipunya :))

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~