Monday, March 3, 2014

scene on three 17 : negeri para bedebah



minggu 2/3 (7:54 pm)

udah lama juga sejak terakhir ikutan "scene on three", suka kelupaan sih pas tanggal yang ada 3-nya, hahaha.. jadi emang yang paling 'pas' itu adalah meng-schedule postingan ini XD

"scene on three" ketujuh belas ini mengambil dari buku tere liye yang baru kelar gua baca, "negeri pada bedebah". berikut adegan pilihan gua..

negeri para bedebah halaman 218

negeri para bedebah halaman 219

kenapa gua memilih adegan di atas? entahlah.. somewhat penggambaran di atas itu berasa apa yaa.. mengharukan :') sebenarnya masih banyak orang baik di sekitar kita.. yang ngga memandang 'perbedaan' dalam hal ras maupun agama. hanya saja, sekarang ini, di antara orang2 baik tersebut banyak 'disusupi' pihak2 yang memang sengaja ingin melebarkan dan menekankan jurang perbedaan serta memperkeruh suasana.

naahh.. itu "scene on three" pilihan gua, apa "scene on three" kalian? buat yang ngga mudeng, silahkan simak yang berikut ini..


Cara berbagi lewat Scene on Three :
Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31). 


minggu 2/3 (8:10 pm)

1 comment:

  1. Rasanya perasaan aman dan damai itu sekarang cuma utopia ya, adaa aja yg berusaha merusak

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~