Monday, January 13, 2014

scene on three 14 : misteri sittaford



senin 13/1 (8:52 pm)

sepertinya gua harus mulai menyiapkan kertas dan bolpen di samping buku yang sedang gua baca karena terkadang ada beberapa kalimat ataupun adegan yang terasa menggelitik, baik untuk dikomentari atau disetujui, hahahahaha :p

nahh.. untuk tayangan non review perdana di tahun 2014 ini (gua somehow ngga terlalu suka kata 'meme', ngga tau kenapa, mungkin karena kata itu sendiri ngga jelas artinya :D), gua memilih buku dari agatha christie yang baru kelar gua baca, misteri sittaford.

untuk me-refresh ingatan mengenai scene on three, simak yang berikut ini yaa..


Cara berbagi lewat Scene on Three :

  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31). 

berikut adegan yang gua pilih..


adegan di atas menurut gua menarik.. terkadang ketika dihadapkan pada dua pilihan, mau ngga mau orang yang ada di sekitar pasti akan membanding2kan dan seringkali mereka merasa lebih tahu mana yang terbaik buat kita, padahal apa yang kita rasakan dan kita butuhkan itu mungkin saja berbeda dengan pandangan orang, bukan begitu?

gua rasa penting untuk mengenal diri sendiri dan mengetahui apa yang kita inginkan dan butuhkan agar ketika orang lain memberikan pendapat mereka, kita ngga lantas menjadi gamang dan mengambil keputusan yang salah. 

jempol buat emily yang tetap memutuskan untuk bertahan di sisi jim, meskipun banyak yang mungkin berpendapat bahwa charles lebih sepadan untuknya. tapi emily tahu bahwa dia membutuhkan orang yang bisa diurusnya untuk menjadi pasangannya, sedangkan charles bisa mengurus dirinya sendiri dan keberadaan emily di sisinya tidaknya berpengaruh banyak terhadap kemajuan dirinya secara pribadi. sementara jim? jim pasti akan tetap meringkuk di penjara walaupun dirinya tidak bersalah *upss.. jadi spoiler, hahahaha :)) *

okee dokee.. jangan lupa ada giveaway-nya juga lhoo di edisi scene on three kali ini, silahkan langsung meluncur aja ke blognya bzee ^o^

ciaaooo..

senin 13/1 (9:03 pm)

3 comments:

  1. Yap, setuju. Penting banget untuk mengenal diri sendiri, kemungkinan gamang dan salah ambil keputusan jd kecil, kalaupun salah juga, ak lebih nyaman kalau penyesalannya ak tanggung sendiri tanpa perlu menyalahkan orang lain :)

    ReplyDelete
  2. Agak mirip kasusnya Thomas & Rachel Lynde ya :)

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~