Wednesday, May 28, 2014

cover talks : nggaa bangets!

picture is taken from here

rabu 28/5 (10:51 am)

seperti biasaa.. antara niatan ama mood itu seringkali bertolak belakang, udah setengah menyiapkan gambar untuk postingan "cover talks", apa daya malah mood-nya ingin menyajikan cover talks yang berikut ini XD

berbicara mengenai cover yang "nggaa bangets!" ada satu sampul buku yang sedemikian melekatnya saking gua segitu sebelnya ama nih cover, huahahahahaha.. and rasa2nya sejauh ini belum ada buku lain dengan cover yang bisa menggantikan posisi cover ini dalam ingatan gua :))

cover buku apakah ituu? ini dia cover yang gua maksudkan..

picture is taken from here

asliii.. cover di atas itu bikin gua ilfil, pake bangets! ini chicklit jaman2 awal baru terbit genre ini di indonesia, masa2 di mana gua dulu doyan melahap tipe bacaan model ini. setelah bolak balik mundur mau beli nih chicklit apa kaga, akhirnya gua menguatkan hati untuk beli karena lagi itu gramedia lagi menggelar diskon di bentara budaya. dalam pikiran gua, "setidaknya gua beli nih buku dengan harga diskon, daripada beli dengan harga normal untuk cover yang ga napsuin gini!". perlu diingat, jaman dulu buku2 baru yang terbit itu ngga segencar sekarang dan gramedia walau mengadakan diskon secara berkala tapi ngga sebombastis sekarang dengan rangkaian shocking sale yang berpindah2 tempat dalam hitungan bulan.

hari demi hari berlalu hingga menginjak tahunan, daann.. gua masih belum tega juga untuk membaca buku di atas karena masih ilfil ama covernya XD padahal pernah denger temen gua bilang kalau ceritanya bagus lho. tapi yah gimana donks.. gua ga suka covernyaa. ada sih yang ngusulin supaya gua menyampulnya dengan kertas kado, haha.. tapi gimana yaa.. gua ngga suka buku bersampul kertas kado, buku itu lebih baik antara ngga disampul sama sekali atau kalau disampul sekalipun ya dengan plastik bening, bukan dengan yang lainnya. 

beberapa bulan lalu udah sempat menetapkan hati untuk mencoba baca buku ini, gua pun mengeluarkannya dari lemari tempat menyimpan buku, tapi ternyata masih belum cukup kuat untuk merobek plastiknya, hahahaha.. dan sekarang, gua udah lupa ke mana gua menyingkirkan buku ini, huahahahaha.. amplop dhe!

bagaimana dengan kalian? cover buku apa yang menurut kalian tuh "ngga bangets!"

rabu 28/5 (11:23 am)

2 comments:

  1. gue pernah buat kaleidoscope soal cover jelek di top 5 worst cover book 2013.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk tahun ini udah ada kandidat worst cover belum, Lin?

      Delete

~.thank you for coming.~