Wednesday, July 31, 2013

wishful wednesday 3 : cherry farm tree by enid blyton

 picture is taken from here


rabu 31/7 (4:48 pm)

hari rabuu telah tibaa.. hahaha.. lain kali begitu ada kesempatan, gua langsung bikin postingannya aja aahh terus di-schedule, daripada ketinggalan :p

untuk wishlist ke-2 ini gua memilih buku dari enid blyton ^o^ udah pada tahu donkss siapa itu enid blyton? jadi ngga perlu diperkenalkan yaa siapa diaa.. lagian gua juga ngga tau banyak tentang dirinya secara pribadi (dan sejauh ini belum berminat mencari tahu), hahahaha..

seperti yang bisa dilihat di gambar di atas, buku pilihan gua untuk minggu ini adalah "the children of cherry farm tree" yang pas nyari image-nya di google tuh ada banyaak bener versinya, nah cover di atas itu salah satu yang paling gua suka jadi itu dhe yang gua comot :p

kenapa pengen buku ini?


duluu bangets gua pernah dipinjemin temen gua antara cherry farm atau willow farm, sama2 dari enid blyton dan sama2 menceritakan kehidupan di pertanian, daann.. ngga tau dhe, gua sukaa aja ngebacanyaa.. mungkin karena salah satu impian gua itu adalah tinggal di daerah pedesaan yang tenang dan jauuh dari hiruk pikuk. emang sih hidup di pertanian itu jelas bukan sekedar ngelus2 hewan kalau lagi pengen aja karena tanggung jawabnya itu besar, apalagi kalau mata pencariannya itu bergantung dari hasil tani dan ternak.

tapi ya ituu.. dari cara enid blyton menggambarkan kehidupan di pertanian, bikin gua jadi pengen merasakannya sendiri, hahahaha.. rasanya ada yang manggil2 githu pas baca ceritanyaa.. and gua juga pengeeen bangets ngerasain merah sapii :))

nahh.. udah nyari2 di bookdepo tapi selalu ngga beruntung mendapatkan buku ini, mudah2an aja suatu hari nanti buku ini akan tiba juga di tangan gua, amiinn ;)


kalau mau ikutan, caranya gampaang bangets.. simak nih yaa..
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
 naahh.. apa buku pilihan kalian untuk hari rabu inii?

rabu 31/7 (5:08 pm)

8 comments:

  1. penggemar Enid Blyton ya? jadi inget, kemana yah buku2 anak Enid Blyton ku? Semoga kesampaian yah mendapatkan buku dengan cover tersebut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, sukaa ama karya2nya Enid :D hayoo dicari koleksi Enid-nyaa, sayang euyy kalau sampai ilang ;)

      amiinn.. makasih, Lina ^o^

      Delete
  2. Rasanya aq sering liat di tokobuku, klo ditempatku ada di TGA, banyak enid blyton yg import, tapi harganya juga lumayan :D
    ( http://my-classic-books.blogspot.com )

    ReplyDelete
    Replies
    1. *tuingg* nunggu diskon dulu kalau githu, hahaha :))

      Delete
  3. aku juga suka bangeeeet enid blyton, yang nyeritain pertanian juga keren :D semoga tercapai yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss* iyaa, yang nyeritain pertanian mang bikin mupeng pengen ngerasain hidup di sana tuh seperti apa, hahahaha :))

      thanks, Astrid :D

      Delete
  4. wuah covernya lucu. semoga dapat ya :)

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~