Monday, November 11, 2013

2013 christmas reads + giveaway


senin 11/11 (7:58 pm)

kemaren ini pas mampir ke blognya yuska ngeliat postingan dia tentang Christmas reads.. ga tau kenapa, kok jadi tertarik pengen ikutan, hahahaha :)) and tadi pas ngubek2 lemari buku mencari2 buku bertema natal, hanya nemu 2, yahh.. lumayan lahh.. lagian kayanya gua ngga bisa stick to one 'theme' only karena akan merasa 'terkekang'.. jadi buku berikut yang akan gua baca di bulan desember..

"a real Christmas this year" - karen lynn williams

ini bakal jadi re-read sih karena gua udah pernah baca nih buku sebelumnya, tapi gua sukaa ama ceritanyaa.. and rasa2nya gua belum pernah bikin review-nya juga.. jadi yah pas dhe.. re-read sekalian review :))


"the Christmas shoes" - donna vanliere

ya amploppp.. nih buku dikasih temen sekian tahun silam tapi masih belum juga disentuh sampai saat ini, huahahaha.. tahun ini, atau tepatnya bulan depan kudu musti dibaca :))


demikian buku bertema Natal yang akan gua baca di bulan desember nantii.. mau ikutan? pantengin hobbybuku yaa :D

senin 11/11 (8:09 pm)

4 comments:

  1. ooh, the chrismas shoes itu ada bukunya ya ternyata? aq pertama kali tau dari filmnya... :) baguuss, bikin nangis akhirnya *ups*

    ReplyDelete
  2. ndah, ternyata timbunan elo banyak juga yah yg terlupakan :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. *ngg* Linaa.. hahaha, abis gua nyimpen bukunya juga nyebar di sana sini sihh :))

      Delete

~.thank you for coming.~