Friday, November 1, 2013

recap wishful wednesday & thank you, opentrolley!

picture is taken from here


rabu 23/10 (3:48 pm)

lagi iseng pengen mendata buku2 apa aja sih yang pernah gua postingkan dalam wishful wednesday sampai dengan tanggal 23 oktober 2013 ini.

wishbook 1 -> dunia sophie

wishbook 2 -> ronia, the robber's daughter

wishbook 3 -> cherry farm tree

wishbook 4 -> earwig & the witch

wishbook 5 -> mrs. pepperpot again

wishbook 6 -> sirkus galliano

wishbook 7 -> serial jennings

wishbook 8 -> the wheel on the school -> done

wishbook 9 -> howl's moving castle

wishbook 10 -> the dragonfly pool


wishbook 12 -> white fur flying



wishbook 15 -> destiny, rewritten


jumat 1/11 (12:06 pm)

i know this might sound weird yaa.. tapi somehow gua kok merasa begitu gua mempostingkan buku2 di wishful wednesday, somehow.. pesona dari buku itu rada berkurang dari pas gua sekedar menyukai (sampul) dan menginginkannya, ahahaha :)) maka dari ituu.. untuk sementara gua akan berhenti memposting 'wishful wednesday', kecuali pas ada giveaway donks aww :p *teuteupp*

anywayy.. kemaren ini mendapatkan voucher 100 ribu dari opentrolley, setelah bolak balik milih buku ini itu dan gonta ganti milih buku yang mau dipesan sementara nunggu dapat kode voucher-nya, akhirnya keputusan final jatuh pada kedua buku ini..

dari wishlist minggu ke-8 dan minggu ke-11, thanks opentrolley ^o^

salah satu downside dari menginginkan buku karena kepincut cover-nya lalu membeli buku tersebut di toko buku online adalaahh.. ada kemungkinan cover yang didapat itu ngga sesuai yang diinginkan, huhuhuhu.. ini kali kedua cover-nya ngga sesuai dengan yang bikin gua kepincut. yang pertama pas beli "pollyana" lalu yang "sarah, plain and tall" ini beda cover dengan yang gua inginkan di wishlist ke-11, yahh.. maklum sih soalnya khan ini buku klasik, besar kemungkinan udah dicetak ulang dengan cover baru, tapi yaahh.. gua harapkan sih 'bo ya di-update juga cover di keterangan mengenai bukunya :)) and yang "the wheel on the school" ini juga walaupun sama tapi entahlah, gua ngerasa cover-nya lebih pudar dibanding gambar wishlist minggu ke-8 yang mana mungkin aja khan itu karena efek pencahayaan aja sih, ahahahaha :p

all in all, rasanya menyenangkan ada beberapa wishes yang come true, yeaahh :)) semoga ke depannya nanti ada buku2 lainnya dalam wishlist yang juga bisa dicoret dari daftar karena udah ada dalam genggaman ;)

selamat menikmati awal bulan november :D

jumat 1/11 (12:18 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~