Wednesday, October 16, 2013

wishful wednesday 14 : tom's midnight garden & betsy-tacy



pictures are taken from here and here



rabu 9/10 (2:16 pm)

untuk edisi wishlist ke-14 ini, pertama2 gua harus mengucapkan terima kasih untuk biondy yang mengadakan giveaway di postingan wishful wednesday-nyaa sehingga gua pun kembali menengok goodreads, hahaha.. and baru merhatiin kalau ada pojokan 'recommendation' di sidebar sebelah kanan yang pas iseng2 gua liat2, ehhh.. jadi nemu dua buku yang pengen gua masukkin ke dalam 'wishful wednesday' edisi 16 oktober ini :))

sebelumnyaa.. seperti biasaa.. syarat dan ketentuan buat ikutan 'wishful wednesday' bisa dilihat berikut ini..

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

buku pertama adalah ini nihh..

tom's midnight garden
philippa pearce
puffin books, 2005
240 halaman

cover yang di goodreads sih beda ama yang gua pejeng di atas and versi cover di atas yang dicomot dari sini juga sebenernya udah ga tersedia di tuh toko buku online, hahaha.. tapii.. ga ada salahnya khan mejengin cover yang paling gua sukaa di antara sekian banyak cover yang ada? ;)

sayangnya untuk cover di atas, bookdepo ngga menyediakan ringkasan cerita :)) jadi ringkasan berikut diambil dari open trolley dengan cover buku seperti yang gua liat di goodreads.. buku ini sama sekali asing dan ngga pernah gua dengar sebelumnya tapi pas baca ringkasannya, hmm.. sepertinya menariiikkk :D

~.*.~

Tom is furious. His brother, Peter, has measles, so now Tom is being shipped off to stay with Aunt Gwen and Uncle Alan in their boring old apartment. There'll be nothing to do there and no one to play with. Tom just counts the days till he can return home to Peter.Then one night the landlady's antique grandfather clock strikes thirteen times leading Tom to a wonderful, magical discovery and marking the beginning of a secret that's almost too amazing to be true. But it is true, and in the new world that Tom discovers is a special friend named Hatty and more than a summer's worth of adventure for both of them. Now Tom wishes he could stay with his relatives and Hatty -- forever...

Philippa Pearce is the author of many books, several of which are considered classics both in the United States and in her native England. Her award-winning titles include Tom's Midnight Garden, which received the Carnegie Medal and was an ALA Notable Book; The Battle of Bubble and Squeak, which received the Whitbread Award; and Mrs. Cockle's Cat, which received the Kate Greenaway Medal. 

~.*.~

buku kedua yang gua inginkan di edisi 'wishful wednesday' ini adalaahh..

betsy-tacy
maud hart lovelace
harpercollins publishers, 1993
144 halaman

ringkasan cerita lagi2 diambil dari open trolley karena dilihat2 memang informasi yang disediakan open trolley itu jauuuh lebih memadai dibanding yang ada di open trolley.

again, baru pernah denger nama maud hart lovelace (love the name!!) tapi membaca ringkasan ceritanya, huaa.. itu fans2-nya si maud itu 2 di antara nama yang disebutkan adalah penulis yang namanya familiar buat gua, yaitu si ann m. martin dan judy blume :)) btw, kali ini baca ringkasannya kok minim info soal isi bukunya ya, hahahahaha :D but still.. gua kepincut ama covernya yang cakepss jadi tetap memasukkan buku ini ke dalam wishful wednesdayy ;)

~.*.~

Ever since their first publication in the 1940s, Maud Hart Lovelace's Betsy-Tacy books -- about the adventures of three little girls growing up together in Deep Valley, Minnesota, at the turn of the century -- have been loved by each generation of young readers. To celebrate the 60th anniversary of Betsy-Tacy in the year 2000, HarperTrophy will reissue the entire series, beginning with the first four titles. These irresistible new paperback editions feature: forewords by best-selling authors and Betsy-Tacy fans Ann M. Martin, Judy Blume, and Johanna Hurwitz; beautiful new covers in a special die-cut, collectible format; and an all-new biographical section about the author, filled with fascinating historical information and photographs.

Maud Hart Lovelace (1892-1980) based her Betsy-Tacy series on her own childhood. Her series still boasts legions of fans, many of whom are members of the Betsy-Tacy Society, a national organization based in Mankato, Minnesota. 

~.*.~ 

those are my wishbooks for this timee.. bagaimana dengan kalian? semoga buku2 itu menemukan jalan mereka masing2 menuju ke tangan kita yaa.. one way or another, kiranya akan mendarat dengan selamat dan masuk ke dalam timbunan, hahaha :))

rabu 9/10 (2:40 pm)

14 comments:

  1. sukanya buku bahasa inggris ya mbak? semoga dapat ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ngga juga sihh.. cuman belakangan ini kayanya buku anak2 yang non fantasi macam harry potter dkk itu khan jarang diterjemahkan yaa.. jadi ya demen aja ngelirik buku2 yang covernya cakeps2 :))

      Delete
  2. ah, saya merasa tersummon ke sini X3

    ReplyDelete
  3. covernya cakep-cakep deh, semoga keturutan yah :D

    ReplyDelete
  4. Covernya manis! :D

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/10/16/wishful-wednesday-30-abarat-series/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. sebagai pencinta cover, emang itu yang pertama menarik hati dibanding sinopsis, hahahaha :D

      Delete
  5. Semoga cepet dapet :) covernya mengingatkan ttg childhood. Jadi homesick deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, Ratrii ;) emang buku anak2 itu menyenangkan :D

      Delete
  6. Semoga wishnya segera mewujud jadi nyata :)

    ReplyDelete
  7. buku pertama aku udah baca, baguuuus....buku kedua kayaknya keren juga...semoga terkabul ndah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trims, Astrid.. semoga satu hari nanti dua buku ini berjodoh sampai di tangan, hahaha :D

      Delete

~.thank you for coming.~