Wednesday, October 23, 2013

my naughty little sister

my naughty little sister
adikku yang nakal
dorothy edwards
gramedia, april 2011
150 halaman


rabu 23/10 (7:02 am)

pemberian bintang terhadap buku2 yang gua baca itu jelas angin2an, hahahaha :p ga semua buku berbintang 4 itu lebih bagus dari buku bintang 3 lhoo :p

anywayy.. gua kembali membaca seri cerita tentang naughty little sister ini. kalau kemaren2 gua merasa lumayan terganggu ama kalimat pembuka yang biasanya berbunyi gini : dulu sekali ketika aku masih kecil dan adikku yang bakal masih kecil sekalii.. kali ini walau nyaris tiap cerita masih megandung kalimat itu, gua ga terlalu merasa terganggu :p


kali ini ada 15 cerita yang bisa dinikmati walau ga di semua cerita, si adikku ini nakal.

cerita fave gua adalah cerita ke-10 : adikku yang nakal merajut dan cerita ke-13 : ayah menjaga adikku yang nakal.

seperti biasa, buku ini juga dihiasi ilustrasi2 cantik karya shirley hughes.. berikut ilustrasi2 favorit gua..

nyaamm.. banyak bener hidangan yummyy yang terhidang di meja

santaa.. mau boneka yang ituu!!

wahh.. 'adikku' ikut mengacungkan tangan untuk menjawab pertanyaan


anywayy.. kali ini membaca kisah2 adikku yang nakal terasa lumayan menyenangkan jadi gua memberi 4 bintang :D

rabu 23/10 (7:31 am)

2 comments:

  1. ada gambarnya yah?
    jadi mau beli juga. *Lemah terhadap ilustrasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, ilustrasinya mana cakeps2 pulaa, Linaa ;)

      Delete

~.thank you for coming.~