Friday, October 4, 2013

my naughty little sister and bad harry

my naughty little sister and bad harry
adikku yang nakal dan harry bengal
dorothy edwards
gramedia, april 2011
115 halaman


jumat 4/10 (6:39 pm)

ini salah satu seri buku dari masa kecil dulu dan membacanya kembali di usia sekarang, ada perbedaan rasa.. i didn't enjoy it as much as i used to :p dipikir2 mungkin karena sekarang ini, gua ga terlalu suka cerita2 tentang anak2 yang nakal, hahahahaha :))

anywayy.. di buku yang hanya setebal 115 halaman ini, ada 9 cerita yang bisa dibaca secara terpisah karena ya emang ga nyambung juga selain tokohnya yang kurang lebih sama.

salah satu hal yang gua suka dari buku ini adalah di tiap cerita minimal ada 2 ilustrasi sesuai cerita yang mana gambarnya itu baguuuus bangets!! ini salah satu contohnya..

ilustrasi cerita 'daun holly istimewa kakek', hal 51

cakeps yaa gambar ilustrasinyaa.. kesukaan gua di buku ini :)) sementara untuk ceritanya sendiri gua paling suka cerita ke-5 "hari mencuci nenek", menarik bangets diajak melihat 'mesin cuci' jaman dulu plus bikin mupeng pengen ngerasain kentang-kol istimewa nenek *sluurrpp*

all in all, lumayan lah cerita2nya, walau bukan jenis fave gua tapi di beberapa bagian lumayan menyenangkan, hanya saja gua lumayan terganggu karena nyaris di tiap awal cerita itu tersemat kalimat berikut, "dulu sekali waktu aku masih kecil dan adikku (yang nakal) masih sangat kecil", errmm.. okayy.. ini jadi mengingatkan gua akan dongeng yang seringkali dibuka dengan kalimat' "once upon a time", hahahaha :p

3 bintang.

jumat 4/10 (7:02 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~