Friday, October 4, 2013

mr pink-whistle's party

mr pink-whistle's party
enid blyton
awards publications limited, 2004


daftar isi "mr. pink-whistle's party"


jumat 4/10 (9:48 am)

mr. pink-whistle ini bukan manusia biasa like you and me (ehh.. dirimu itu manusia juga khan yaa? ahahahaha :p), tapi dia campuran antara hmm.. gua lupa, hahaha.. kayanya half-brownie sama apa dhe githu :)) salah satu kesenangan mr. pink-whistle adalahh.. put the wrong things right, jadi kalau ada hal2 yang berada di luar jalur, dengan senang hati mr. pink-whistle akan membantu menarik kembali ke jalan yang benar dan meluruskan yang bengkok2.

lucunyaa.. mr. pink-whistle itu sendiri digambarkan sebagai sosok yang sering diceritakan dalam buku2, jadi kadang anak2 yang minta bantuannya itu 'mengenal' mr. pink-whistle dari buku yang pernah dibacanya! hmm.. ke mana ya kira2 mereka mengirimkan surat untuk mr. pink-whistle, kenapa ngga disebutkan alamatnya dalam buku siihh,  siapa tau suatu hari nanti gua membutuhkan bantuan mr. pink-whistle juga!! :))

membaca serial mr. pink-whistle ini entah mengapa terasa lebih menyenangkan auranya dibanding pas baca mr. twiddle, mungkin karena cerita2 di buku ini tuh seakan mengkonfirmasi bahwa perbuatan2 baik pasti akan membuahkan hasil yang manis sementara perbuatan2 buruk itu akan menemui ganjarannya, hahaha :p

4 bintang untuk mr. pink-whistle's party :D

jumat 4/10 (10:14 am)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~