Wednesday, October 9, 2013

wishful wednesday 13 : tumtum and nutmeg -> a circus of adventure

 picture is taken from here


rabu 9/10 (10:34 am)

awalnyaa.. untuk 'wishful wednesday' kali ini, niatannya gua ngga memasukkan buku yang gua ingin punya, tapi lebih ke arah buku yang lagi pengen gua baca, tapi *tuingg* pas mampir ke blognya astrid ehh ngeliat ada kata2 giveawayy, huahahahaa.. langsung dhe kembali semangat memejeng gambar sampul buku dari buku yang i wish to have :))

sebelumnyaa.. mari kita simak dulu syarat dan ketentuan khusus buat wishful wednesday edisi giveaway inii..

  1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu ini saja, 9 Oktober 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [79] di blog ini.
  2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
  3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
  4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. SATU orang pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
  5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 9 Oktober 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [79] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
  6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 11 Oktober 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
  7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

 nah buku yang gua inginkan adalahhh.. eng ing enngg..

tumtum & nutmeg :  a circus adventure
emily bearn
eggmont books ltd
240 halaman
link buku ini di bookdepo di sini

kenapa pengen buku ini? karena gua pernah baca buku pertamanya, yang ini nihh.. and gua sukaa.. rasanya menarik membaca cerita yang tokohnya itu hewan, dalam hal ini tikus.. karena otomatis pasti ada perbedaan sudut pandang, hal2 yang terasa biasa2 aja buat kita sebagai manusia, buat mereka tuh bisa merupakan area petualangan :))

tumtum and nutmeg.. semoga kalian mendapatkan keberuntungan di giveaway yaa, ahahahaha.. amiiinnn..

buat Yofel, selamat ulang tahun yang ke-4 yaa ;) selamat menikmati masa kanak2 yang membahagiakan dan kiranya tumbuh besar menjadi anak yang takut Tuhan dan sayang kedua orangtua yaa :D

yuk yaakk yuuk.. yang mau ikutan giveaway-nya, tinggal mampir aja ke blognya astrid untuk membaca keterangan lebih lanjut dan memasukkan link postingan kalian di sana ;)

selamat menikmati rabuuu :D

rabu 9/10 (10:51 am)

13 comments:

  1. Lucu namanya Tumtum & Nutmeg...

    Semoga kesampaian ya wish-nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. iya, namanya lucu ;) makasih yaa, Tammy :D semoga wish-nya Tammy juga kesampean yaa ^o^

      Delete
  2. lucu banget sih cover-nya.. judulnya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. menggemaskan yaa, hihihihi.. cover2 lainnya juga bagus2, Ferina ;)

      Delete
  3. covernya bagusss
    semoga terkabuk ya Indah

    ReplyDelete
  4. asing banget buku ini tapi sepertinya menarik, khususnya bagi pecinta children book :)
    semoga terkabul :)

    ReplyDelete
  5. lucu covernya, semoga dapat ya kak

    ReplyDelete
  6. semoga wishnya tercapai yaaa :)
    ntar boleh dipinjam gak ? hehehe

    ReplyDelete
  7. Sepertinya seru tuh. Tapi sudah lama sih ngga doyan bacaan anak2 :D

    ReplyDelete
  8. Ilustrasi dalam buku ini bagus gak mbak??? Huhuhu jadi mupeng >.< Sayang gak bisa bahasa Inggris ._.

    ReplyDelete
  9. covernya imut as usual WW mu :D semoga beruntung ya ndah :)

    ReplyDelete
  10. covernya lucuuu... sukaa
    moga beruntung ya kakk ! :D

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~