Wednesday, November 13, 2013

scene on three 12 : rahasia harta karun

lima sekawan : rahasia harta karun
enid blyton


senin 11/11 (8:31 pm)

daripada nanti gua kelupaan lagi mosting "scene on three" jadi mending dari sekarang aja dhe gua bikin postingannya and meng-schedule-nya jadi pas tanggal 13 akan nongol :D

sebenernya ada 2 yang pengen gua bahas tapi baru nemu yang satu ini jadi satunya lagi buat next "scene on three" dhe :))

pilihan gua untuk tanggal 13 november ini adalahh..

dari halaman 208

hahahahahaa.. baca apa yang ada dalam pikiran anne di atas sukses bikin gua ketawa, hahahahaha.. ohh, anne.. gua salah satu dari "anak2" yang hanya mengenal petualangan dari bacaan dan ingin sekali bisa mengalaminya sendiri, hihihihi :)) makasih yaa, anne, karena berkat elo and saudara2 plus sepupu elo (and timmy!), gua jadi bisa membaca beragam petualangan yang kalian alami ^o^

soo.. itu "scene on three" ke-12 gua, what's yours? mau ikutan? gampaanngg.. simak ini aja yaa..


Cara berbagi lewat Scene on Three :
  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31). 
  senin 11/11 (8:47 pm)

2 comments:

~.thank you for coming.~