Thursday, January 30, 2014

tempat nyaman untuk membaca

picture is taken from :
own collection of postcards


kamis 30/1 (11:37 pm)

sejak pertama menonton serial 'out of this world' yang ditayangkan rcti sekian puluh tahun silam, gua berkeinginan kalau one day i have my own house, gua pengen punya kamar seperti kamarnya si eve, tokoh utama serial itu.

tadi pas ngubek2 koleksi kartu pos, gua nemu kartu bergambar di atas yang membuat gua teringat akan salah satu impian gua itu..

aahh.. mari kita bayangkan ada bersama gadis manis di gambar ituu.. tidakkah menyenangkan duduk2 di depan jendela besar itu. atau kalau bosan duduk, bisa berbaring sambil membaca buku. jangan lupa membuka jendelanya supaya angin segar bisa masuk memenuhi ruangan dan juga kicau burung nan merdu akan turut menemani kita dalam membaca buku kesukaan kita itu.

i really wish one day.. one dayy.. i will have that kind of room yang akan menjadi semacam tempat 'persembunyian' gua ketika menenggelamkan diri dalam buku, tempat untuk melepas lelah dan tempat for me to have my me-time sambil me-recharge..

one day, one dayy.. semoga kita berjodoh yaa ;)

kamis 30/1 (11:45 pm)

1 comment:

  1. Itu juga impianku punya jendela yang besar dengan tempat duduknya di sebuah perpustakaan mini di rumahku >.< nanti aku whatsapp deh gambarnya Indah >.<

    Amin semoga mimpi kita bisa terwujud ^^

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~